Tags

, , , , , , ,

Title : Dia Pacarku!

Pairing/Charas : Wonkyu, Krisho, Minho, Child!Suho, A bit Chansoo & SasufemNaru

Genre : Family, Brotherly Love, Romance

Disclaimer : All cast belong to God and themselves with an add of their agency. Naruto belong to Masashi Kishimoto Sensei.

Inspired : A funny moment from my own little nephew love life XD

Warning : GS, BL, AU, A bit OOC, Typos, MPreg, Pedo!Kris, Brothercomplex!Minho, Age and Surname Differences, Crossover

( 。・_・。)(。・_・。)

Siang itu, terlihat sekumpulan anak-anak balita keluar dari ruang kelas masing-masing. Siswa-siswi taman kanak-kanak tersebut berhamburan keluar menemui orang tua, kakak, paman, bibi, atau mungkin wali mereka yang bermaksud untuk menjemput pulang mereka. Tak terkecuali si mungil nan lucu Choi Suho.

Bungsu dari dua bersaudara itu hari ini sangat beruntung karena tidak hanya dijemput sang bunda, Choi Kyuhyun seperti biasanya, dia juga dijemput oleh sang ayah tersayang, idola dan menurut Suho, pangeran paling tampan sepanjang masa. Tidak itu saja, selain Siwon ternyata Minho sang kakak pun ikut menjemput.

Mungkin wajar saja jika sesekali seluruh anggota keluarga menjemput anggota terkecil dan termanis dalam keluarga mereka. Akan tetapi akan lain ceritanya jika ada tambahan non-keluarga yang ikut serta menjemput sang pangeran (atau mungkin lebih tepatnya putri) kecil keluarga Choi tersebut.

Sebut saja Tan Yifan atau panggilan kerennya adalah Kris yang ikut menjemput buah hati kecil dari pasangan Siwon dan Kyuhyun itu. Kris, sosok yang sudah membuat putra sulung dan penerus nama keluarga Choi itu sedari tadi merengut, menggerutu tak jelas, memandang tajam ke arah Kris, bahkan sampai mengumpat sehingga membuat Kyuhyun tak jarang memukul belakang kepala putranya tersebut agar Minho menjaga mulutnya.

Ya. Kehadiran Kris yang ikut serta menjemput Suho membuat Minho tak senang. Padahal tadinya Minho mengira bahwa dia akhirnya akan bersenang-senang dengan Suho, memonopoli balita lucu itu saat kedua orang tua mereka nanti sibuk dengan persiapan pernikahan salah satu rekan bisnis terpenting Siwon.

Mengapa CEO sebuah perusahaan besar dan elit mau mempersiapkan pernikahan kliennya? Alasannya bukan saja karena klien tersebut adalah klien penting, tetapi Siwon ingin menyenangkan Kyuhyun yang sempat murung karena tidak bisa kembali bekerja untuk sementara waktu. Siwon ingin istrinya tersebut mengalihkan perasaan murungnya tersebut dengan bekerja namun tidak melupakan si kecil yang sempat protes keras akibat mommy-nya tidak perhatian lagi.

Jadi, ketika dia mendengar kabar bahwa Uchiha Sasuke akan menikah dengan tunangannya Uzumaki Naruto namun belum mendapatkan orang yang tepat untuk mengurus pernikahan mereka, Siwon langsung serta merta mengajukan diri. Siwon mengatakan bahwa Kyuhyun mampu menangani pesta pernikahan yang diinginkan oleh Sasuke karena pada dasarnya Kyuhyun memang pernah menangani pesta pernikahan Jaejoong dan juga beberapa teman-temannya dulu.

Mendengar hal tersebut dari Siwon yang merupakan rekan bisnis terpercayanya, Sasuke pun langsung setuju dan menerima tawaran Siwon. Oleh sebab itu, jadilah Siwon mengajak seluruh keluarganya untuk berlibur ke lokasi digelarnya pernikahan tersebut yaitu di pulau Bali, Indonesia. Meski Siwon tahu Kyuhyun dan dirinya akan sibuk mempersiapkan semua hal disana, akan tetapi paling tidak Suho dan Minho akan bersama mereka. Lagipula Siwon tidak akan takut jika Suho merajuk lagi. Ada Minho yang mampu membuat si kecil melupakan kesibukan sang bunda nantinya dengan bermain dan berkeliling di pulau dewata tersebut.

Lalu bagaimana bisa tiba-tiba Kris masuk dalam liburan keluarga kecil tersebut? Tentu saja karena ajakan Kyuhyun.

Dua hari yang lalu ketika Minho pulang bersama dengan Kris, Kyuhyun langsung memanggil Kris yang saat itu akan mengayuh sepedanya menjauh dari kediaman keluarga Choi. Begitu Kyuhyun sampai di hadapan Kris, wanita tidak berbasa-basi lagi dan mengajak Kris untuk ikut liburan dengan mereka di Bali.

Ajakan tersebut kontan mendapat tentangan keras dari Minho. Tapi siapa yang mampu melawan titah maha ratu keluarga Choi?! Tentu saja tak ada. Jadi Minho harus menahan kekesalannya dengan hadirnya rivalnya tersebut dalam memperebutkan Suho.

Sebenarnya bukan tanpa alasan jelas Kyuhyun mengajak Kris. Selain dia memang tidak tega meninggalkan Kris sendiri dikarenakan Heechul dan Hangeng kembali ke Cina lalu Jaejoong dan Yunho sedang ada urusan di luar kota, Kyuhyun juga ingin mendekatkan putra sematawayang keluarga Tan itu dengan Suho.

Kyuhyun paham bahwa Kris menyukai putra kecilnya itu. Dan sebagai seorang ibu dengan putra yang dengan kelebihan yang sama seperti Heechul, maka Kyuhyun akan lebih selektif memilih calon pasangan untuk Suho. Oleh karena itu pilihannya jatuh kepada Kris. Kris adalah anak Heechul, sahabatnya. Kris juga paham betapa riskannya seorang yang dilabeli dengan mpreg seperti Suho sehingga Kris tahu bagaimana menjaga Suho nantinya. Kris merupakan pemuda yang pintar, santun, baik, walau terkadang suka bertingkah yang aneh-aneh tapi Kyuhyun yakin Kris akan mampu menjadi pendamping yang baik untuk Suho terlepas dari perbedaan usia mereka yang terpaut sepuluh tahun.

Disamping itu, Kyuhyun merasa bahwa sudah saatnya Suho tidak terlalu mengidolakan Siwon. Kyuhyun merasa Suho terlalu manja kepada Siwon. Walau bukan salah Suho sepenuhnya karena Siwon pun adalah ayah yang overprotective dan jangan lupakan betapa menawannya suaminya tersebut sampai-sampai buah hati mereka sendiri sangat mengidolakan pria berlesung pipi tersebut, namun Kyuhyun ingin agar Suho terbiasa dengan orang lain selain Siwon saat pria itu tak lagi bisa memanjakan Suho. Kyuhyun tak bisa membayangkan bagaimana jadinya nanti ketika Suho remaja dan beranjak dewasa, dia masih saja manja dengan Siwon.

“Kau melamunkan apa sayang?” Suara berat itu berbisik di telinga Kyuhyun, membuat wanita berkulit putih nan cantik itu terkejut. Kyuhyun juga sedikit tersipu dengan kedekatan bibir si pemilik suara dengan telinganya. Terlebih lagi dengan eratnya Siwon melingkari pinggangnya. Kyuhyun semakin bersemu kala dia mendengar kikikan dan bisik-bisik orang tua siswa-siswi lainnya saat menatap ke arah mereka.

“Wonnie. Menjauhlah sedikit. Apa kau tidak malu ditatap oleh orang tua yang lain?” Bisik Kyuhyun sambil berusaha menjauhkan tubuh suaminya dari dirinya. Namun bukan Siwon namanya jika harus mau berpisah dari kehangatan tubuh Kyuhyun hanya karena ucapan orang lain. Siwon justru semakin mengeratkan lengannya di pinggang Kyuhyun dan bahkan berani menjilat telinga Kyuhyun lalu mencium telinga kanan Kyuhyun tersebut dengan sayang.

“Wonnie!!” Tukas Kyuhyun bertambah malu lalu mendorong Siwon dan bergegas menghampiri Suho. Kyuhyun langsung menggendong Suho yang bingung menatap wajah Kyuhyun yang memerah sedangkan Siwon hanya menatap Kyuhyun penuh arti dengan senyum mesumnya itu.

“Mommy. Mommy kenapa? Wajah mommy merah. Apa daddy nakal lagi. Aku ingat wajah mommy merah sekali. Tapi karena daddy menutup mataku, jadi aku tak bisa membela mommy ketika daddy nakal.” Sontak ucapan polos Suho tadi membuat Minho dan Kris menatap Siwon dengan pandangan yang mengatakan ‘Yang benar saja. Kenapa daddy/ahjussi berbuat mesum di depan Suho’, Kyuhyun yang semakin memerah wajahnya, dan Siwon yang hanya bisa tertawa sambil mengusap belakang kepalanya kikuk.

“Sudahlah. Tak usah dibahas lagi. Lebih baik kita cepat pergi. Nanti kita terlambat naik pesawat.” Ucap Siwon mengalihkan pembicaraan tentang dirinya dan Kyuhyun.

Minho, Kris, dan Kyuhyun kompak memutar mata mereka malas dengan cara Siwon mengalihkan pembicaraan. Meski begitu, ketiganya ditambah Suho yang berada dalam gendongan Kyuhyun mengikuti langkah Siwon menuju mobil yang terparkir di pelataran parkir taman kanak-kanak tersebut.

Belum tiga langkah mereka berjalan, satu suara kecil tetapi cukup nyaring memanggil nama Suho.

“Suho-ah!! Suho-ah!!”

“Kyungie!!” Seru Suho ketika dia mengenali siapa yang tadi memanggilnya. Suho menggeliat minta diturunkan oleh Kyuhyun. Kyuhyun menuruti keinginan Suho lalu menurunkan putra kecilnya tersebut.

“Suho-ah! Aku mau mengenalkan pacalku!” Seru Kyungie atau Do Kyungsoo, teman sekelas Suho. Keduanya memiliki hubungan yang namanya frenemis, friends and nemesis. Suho dan Kyungsoo selalu bersaing untuk hal apapun meski keduanya juga bersahabat baik. Sama halnya seperti hubungan Minho dan Kris.

“Pacar?”

“Ya! Pacalku! Chan hyung! Kemali cepat!” Panggil Kyungsoo lantang. Tak lama setelah panggilan itu, sesosok pemuda yang mungkin seumuran atau lebih muda dari Minho dan Kris terlihat berlari menghampiri Kyungsoo.

“Suho-ah. Kenalkan ini Chan hyung. Pacal Kyungie.” Aku Kyungsoo bangga. Suho yang mendengarnya tak lantas percaya begitu saja.

“Pacar?! Mana buktinya?!” Tantang Suho. Dia kesal karena Kyungsoo sudah punya kekasih.

“Bukti? Itu gampang. Chan hyung, merunduk sedikit.” Titah Kyungsoo kepada pemuda dengan panggilan Chan itu atau Park Chanyeol.

Chanyeol tersenyum kikuk sekaligus merasa malu dengan deklarasi Kyungsoo. Namun pemuda tanggung itu tidak menampiknya karena dia memang sayang dan bahagia telah menjadi kekasih dari bocah umur lima tahun itu.

Chanyeol merunduk sesuai keinginan Kyungsoo dan tanpa peringatan sama sekali, Kyungsoo mengalungkan lengan kecilnya di leher Chanyeol dan mencium pipi pemuda itu, membuatnya bersemu merah.

“Sudah. Untuk kali ini aku menang Suho-ah. Soalnya Suho-ah belum punya pacal sepelti aku.”

“Enak saja! Aku punya pacar. Daddy-ku itu pacarku!” Aku Suho tak mau kalah.

“Ih Suho-ah. Appa Suho-ah tak bisa jadi pacal Suho-ah. Appa-nya Suho-ah itu sudah punya pacal yaitu umma-nya Suho-ah. Masa Suho-ah mau jadi peletak lumah tangga sih?!” Suho terdiam karena jengkel dan kesal dengan kenyataan dia tak punya kekasih seperti Kyungsoo. Apalagi ditambah wajah yang menyiratkan kemenangan dari Kyungsoo.

Lalu tiba-tiba saja Suho berjalan ke arah Kris dan menarik tangan Kris. Suho mengisyaratkan agar Kris menyamakan tinggi badannya dengan Suho dan seperti anak anjing atau untuk kasus Kris, anak naga, yang selalu menuruti kehendak tuannya, Kris pun menyamakan tinggi badannya dengan Kris.

Yang tidak disangka-sangka terjadi. Suho dengan santainya melingkarkan lengannya di leher Kris sama seperti cara Kyungsoo tadi, tapi kali ini Suho lebih berani daripada Kyungsoo. Kenapa? Kalau tadi Kyungsoo mencium pipi Chanyeol, Suho memilih bibir Kris. Suho mencium Kris tepat di bibir, membuat Kris membelalakan matanya tak percaya hal yang diimpikannya selama ini terjadi juga.

“Aku juga punya pacar! Pacarku lebih tampan, lebih tinggi dan lebih segalanya dari pacarnya Kyungie! Dia pacarku! Kris hyung pacar Suho!” Seru Suho lantang dengan senyum yang sama persis dengan senyum Kyuhyun ketika mereka memenangkan sesuatu.

Sedangkan Kyungsoo, bocah lucu itu menghentakkan kakinya kesal. Meski tak mau mengakui ucapan Suho tapi Kyungsoo tahu bahwa Kris memang seperti apa yang dikatakan Suho tadi. Wajah Kyungsoo cemberut sebelum dia pergi dari tempat itu diikuti oleh Chanyeol.

Lalu bagaimana dengan Kris? Pemuda Tan itu sudah terbang ke langit ke tujuh sejak pengumuman dia resmi menjadi kekasih Choi Suho.

Minho? Sedang merencanakan bagaimana mengkebiri Kris.

Siwon? Bapak dua anak itu hanya tertawa geli dengan kejadian tadi meski di dalam benaknya dia harus bicara empat mata dengan Kris. Sedikit ancaman sepertinya perlu.

Kyuhyun? Wanita itu terlihat puas. Dia tersenyum lebar dengan kejadian tak terduga ini. Dalam hatinya Kyuhyun berpikir bahwa dia tak perlu susah-susah menyatukan Suho dan Kris. Tugas itu sudah dilakukan dengan sangat baik oleh bocah lucu bernama Kyungsoo tadi. Kyuhyun hanya perlu berterima kasih nanti jika dia bertemu dengan Kyungsoo.

I am young, wild and free but love seems to come and drown me every once in a while. But I like it because love is what I have been searching for. ‘ – Mica Loyd

END

Advertisements