Tags

, ,

Title : Hm…

Pairing : Wonkyu, A bit Krisho

Genre : Romance, A bit Humor, Fluff (I think)

Disclaimer : All casts are belong to their self and God, the picture is from my BFF Mamie Mayank (credit to the owner of the picture)

Inspired : BBM Pic of “Si Abang Koplak’ from Mamie Mayank

Warning : Un-betaed, GS, AU, OOC, Attempt Humor, Drabble

( 。・_・。)(。・_・。 )

Alkisah ada sepasang suami istri yang saling mencintai, meski dengan sang istri yang cukup galak dan sang suami yang sedikit mesum, keduanya membina rumah tangga dengan bahagia dan tentram.

Ya, bohong sedikit sih karena pasti setiap rumah tangga ada pertengakarannya seperti yang terjadi pagi ini di dalam kediaman rumah yang cukup megah itu.

Prang! Brugh!

“Siwonnie bodoh! Kenapa telur masakanku kau kasih ke kucing tetangga?! Dia jadi keracunan tahu!!!”

“Jadi maksudmu tidak apa-apa kalau aku yang keracunan?! Begitu baby Kyu!! Kau kejam sekali!!”

“Paling tidak jika kau yang keracunan aku tidak perlu susah payah meminta maaf. Kau itu suamiku, sudah sewajarnya kau mati demi aku.”

Krik! Krik! Krik!

Jangkrik darimana itu? Ini masih pagi. Tapi ya sudahlah. Kembali ke pasangan aneh nan bodoh kita. Itulah yang terjadi beberapa kali dalam rumah tangga mereka.

Maafkan kebohongan yang terjadi kembali karena sang penulis tidak ingin membuat keduanya terlihat buruk. Namun apa boleh buat jika para pembaca sudah tahu kelakuan duo maut tersebut.

Pertengkaran karena hal sepele selalu saja terjadi. Dua-duanya tak mau mengalah walau pada akhirnya sang suami yang mengalah.

Bingung? Kita senasib.

Lupakan. Hal yang terjadi pagi ini adalah segelintir dari pertengkarang seorang Choi Siwon dan Choi Kyuhyun.

Walau demikian, mereka akan berbaikan dalam hitungan detik karena cinta yang sangat kuat diantara mereka. Seperti yang sedang terjadi sekarang.

“Hmph…akh… Wonnie…ah…”

“Ahh… baby Kyu…”

Oke. Sensor. Karena sang penulis tidak tahu umur berapa yang membaca tulisan aneh ini. Jadi silahkan bayangkan sendiri apa yang dilakukan sepasang insan yang sedang dimabuk cinta dan sudah legal untuk berbuat ini itu tanpa ada yang bisa protes.

Nah, karena para pembaca sudah mendapat gambaran kehidupan pasangan muda yang sedang berusaha agar bisa mendapatkan buah hati itu, mari kita mulai ceritanya.

Sudah mulai? Kapan?

Oh. Baiklah. Ada sedikit kesalahan teknis para pembaca yang cantik dan ganteng.

Mari kita mulai dengan pagi di hari yang lain.

Pagi iniseperti biasa Siwon dan Kyuhyun yang paling cantik (permintaan dari Kyuhyun untuk ditekankan kata paling cantik), berjalan bersama sampai depan teras.

Layaknya pasangan suami istri yang normal (meskipun mereka sangat jauh dari kata normal), sudah menajdi kewajiban Kyuhyun yang paling cantik untuk melepas kepergian Siwon selama-lamanya.

Baiklah, sepertinya ada yang salah ketik. Mari kita ulang kembali (dan untuk menambah jumlah kata).

Layaknya pasangan suami istri yang normal (meskipun mereka sangat jauh dari kata normal), sudah menajdi kewajiban Kyuhyun yang paling cantik untuk mengantar Siwon pergi bekerja sampai depan rumah mereka.

Hal itu adalah hal yang umum bukan?! Sang istri mengantar sang suami bekerja. Jadi bukanlah hal yang aneh jika sang suami mencium pipi atau bibir sang istri ketika dia akan pergi. Hanya saja, yang umum bagi pasangan lain bukanlah hal yang lumrah untuk Siwon dan Kyuhyun.

Meski mesum, Siwon tak pernah mencium pipi Kyuhyun ketika dia akan berangkat bekerja. Mungkin penjelasannya karena trauma Siwon sendiri. Dia pernah satu kali mencium pipi Kyuhyun di depan teras rumah mereka, namun balasannya adalah ‘adik kecil’ Siwon di tending tanpa ampun oleh Kyuhyun. Ya mungkin itu karena Kyuhyun masih malu dilihat oleh orang lain. Maklum pengantin baru. Hanya saja, kejadian itu membekas terlalu dalam untuk Siwon sehingga sejak kejadian itu, Siwon tak mau lagi mencium Kyuhyun di depan umum. Beda ceritanya kalau di dalam rumah. Tak ada yang sanggup menghalangi Siwon ‘menyantap’ sarapan, makan siang dan makan malamnya itu.

Bagaimana dengan Kyuhyun sendiri? Tentu saja wanita itu ingin suaminya mengecup dirinya ketika akan pergi bekerja. Dia ingin Siwon bersikap romantis dan bukannya mesum setiap saat kepadanya.

Keinginan Kyuhyun semakin menggebu-gebu ketika dia melihat kemesraan tetangga sebelah rumahnya.

Pasangan muda berbeda Negara itu, baru saja pindah setelah mereka menikah sebulan yang lalu. Wu Yifan dan istrinya, Kim Joonmyeon atau sekarang menjadi Wu Joonmyeon.

Keduanya begitu mesra, manis dan terlihat bahagia (tentu saja karena mereka pasangan pengantin baru). Apalagi kemesraan itu selalu ditunjukkan di muka umum atau istilah kerennya adalah PDA, Public Display of Affection. Seperti yang terjadi pagi ini.

“Aku berangkat dulu Myeonie saying. Kau baik-baik dirumah ya.” pamit Yifan lembut.

“Ya yeobo. Kamu juga hati-hati dijalan ya.” Balas Joonmyeon.

Lalu inilah saat yang dinantikan oleh Kyuhyun. Saat bibir Yifan mendarat di kening Joonmyeon.

Cup.

“Aku pergi sayang.”

“Hati-hati.”

Kyuhyun merengut melihat kemesraan tetangga barunya tersebut. Dengan menghentakan kakinya ke lantai teras dengan keras, wanita yang paling cantik itu menghadap ke Siwon yang memasang raut wajah kebingungan.

“Kenapa baby?”

“Wonnie, lihat tetangga kita yang baru pindah.”

“Kenapa dengan mereka baby?”

“Suaminya selalu mencium istrinya sebelum berangkat kerja. Kenapa Wonnie tidak pernah melakukan hal itu sih?”

Siwon memandang pasangan yang dimaksud oleh Kyuhyun. Pria tinggi bertubuh layaknya model itu, mendapati pria yang sama tampannya dengan Siwon dan seorang wanita mungil nan cantik dan manis disaat bersamaan.

Siwon menyatukan kedua alisnya menjadi satu ketika mengingat pertanyaan Kyuhyun. Siwon bingung dengan apa yang dikatakan oleh Kyuhyun karena bukannya Kyuhyun sendiri yang tidak suka dia mencium Kyuhyun di depan umum. Tapi kenapa sekarang dia ingin seperti pasangan muda itu?! Siwon bingung dan menduga-duga mungkin sekarang Kyuhyun berubah pikiran untuk menunjukkan kemesraan di depan umum.

Ah pasti bukan itu. Batin Siwon setelah berpikir lama. Pria itu meyakini ada alasan lain dibalik keinginan Kyuhyun tersebut. Siwon kembali berpikir dan beberapa saat kemudian, bola lampu mendadak keluar dari kepalanya.

Siwon tersenyum aneh dan menggelengkan kepalanya beberapa kali. Siwon juga kembali memandang Joonmyeon sekali lagi sebelum menanggapi Kyuhyun.

“Aduh baby Kyu yang paling cantik, aku juga ingin melakukannya karena memang dia terlihat imut dengan tubuhnya yang mungil dan pipinya yang putih itu. Aku juga tahu aku itu tampan dan cocok dengannya tapi baby, aku tidak mengenalnya. Kamu itu aneh sekali meminta aku melakukan apa yang suaminya lakukan kepadanya.”

Hm… Sebagai wanita, rasanya aku tahu apa reaksi Kyuhyun selanjutnya.

“CHOI ‘KUDA BODOH MESUM’ SIWON!!! TIDUR DILUAR!!! ENYAH KAU!!!”

Dan panci pun melayang.

END

Advertisements