Tags

,

Title : Old & New

Pairing: Wonkyu

Genre : Romance, A bit Humor, Fluff (I think)

Disclaimer : All casts are belong to their self and God, the picture is from ‘again’ my BFF Mamie Mayank via IG (credit to the owner of the picture)

Inspired : IG Pic of “Gadis Dulu dan Sekarang” from Mamie Mayank

Warning : Un-betaed, GS, AU, OOC, Attempt Humor, Drabble

( 。・_・。)(。・_・。 )

Cho Kyuhyun, gadis tinggi nan berisi di bagian tertentu itu berdecak kesal. Dia menghentakan kakinya yang terbalut celana jeans panjang super ketat dan tak lupa sepatu wedges yang juga super tinggi ke lantai ruangan bertajuk ruang CEO itu dengan sangat keras. Berharap lelaki yang lebih tua darinya itu akan berpaling dari kertas-kertas jelek itu.

Hei, wajahnya semilyar kali lebih cantik daripada kertas putih yang tercemar dengan tinta hitam itu. Tapi mengapa oh mengapa kekasihnya itu lebih senang bergaul dengan dokumen sialan namun penghasil uang tersebut?!

She’s being a drama queen. Yeah, I made her like that, any objection?! XD

Kembali lagi kepada Kyuhyun yang sedang kesal seribu persen kepada lelaki tadi, yang pastinya para pembaca sudah tahu namanya tanpa perlu dituliskan disini. Mohon yang belum sadar, lihat di pairing paling atas dari tulisan abal-abal ini.

Kembali lagi kepada Kyuhyun (males cari kata lain dan diulang saja ya). Gadis berambut ikal pendek itu berjalan ke arah Siwon, bersiap melayangkan tas brandednya ke arah kepala sang kekasih.

3…

2…

1…

Bugh!!!

“AWW!! YAH!! Siapa yang ber…” Teriakan kemarahan sang CEO itu terhenti begitu mata hitamnya menatap ke mata coklat gadis tercintanya. Wajah yang tadinya berkerut karena marah langsung berubah berbinar begitu melihat wajah imut Kyuhyun yang sedang cemberut.

“SAYANGKU!!” Teriak Siwon heboh. Teriakan itu begitu keras sampai mengagetkan Kyuhyun dan tanpa tendeng aling-aling melayang kembali sang tas kesayangan ke kepala Siwon.

Bugh!!!

“AWW!! Baby Kyu!! Hentikan!! Kenapa kau memukulku?!”

“Kau masih bertanya dasar kuda bodoh?!”

“Apa salahku sekarang?!”

“Salahmu?! Salahmu?! SALAHMU?!”

“Um… Kyu, terlalu banyak.”

“Oh ya?! Oke. Kita ulang lagi.”

“Siap sayang. Ehem! Apa salahku sekarang?!”

“Salahmu?! Kau mau tahu salahmu dimana?! Oke. Aku sebutkan satu-satu. Pertama, kau mengagetkan aku dengan teriakan bodohmu. Kedua, kau tadi mau membentakku karena aku memukulmu bukan?! Mengaku saja! Lalu ketiga, Choi Siwon yang tak pernah kehabisan uang which I love the most so keep making money my horsie, lihat sekarang jam berapa?!”

“Jam 4.”

Bugh!!!

“AWW!! Sayang!! Sudah!! Kalau aku terlalu sering mengucapkan AWW, nanti ada restoran yang minta royalti. Penulis miskin yang cuma bergantung dari dua pekerjaannya ini nanti jadi kesulitan. Memang kau tega?!”

“Tega. Makanya…”

Bugh!!!

“AUCH!!”

“Kenapa diganti?”

“Aku yang tidak tega sayang. Nanti kalau penulis aneh ini marah, kita akan dipisahkan di ceritanya. Dia sudah sering berbuat itu. Aku lelah teraniyaya terus.”

“Aku tidak.”

“Baby…”

“Oke, fine. Aku berhenti memukulmu. Tapi aku kesal karena kau begitu bodoh!”

“Aku hanya menjawab pertanyaanmu sayang yang menanyakan tentang waktu. Jawabanku, sekarang jam 4. Salah dan bodohnya dimana?!”

Mendengar Siwon berkilah demikian membuat Kyuhyun ingin menghajar kekasih tampan seantero jagad itu untuk kesekian kalinya. Hanya saja, Siwon lebih tanggap dan tanpa perlu diperintah oleh otak mesumnya itu, Siwon langsung berdiri, memeluk pinggang dan menyelipkan salah satu tangannya di belakang leher Kyuhyun lalu tentu saja menempelkan bibir jokernya ke bibir ranum Kyuhyun.

Serangan dadakan Siwon itu mau tidak mau membuat Kyuhyun kewalahan. Apalagi, aksi ciuman yang tadinya hanya saling tempel bibir itu berubah menjadi French kiss yang hot seperti ramen extra super-hot yang ingin banget dimakan oleh penulis aneh ini sekarang hanya saja tidak kesampaian karena masih di bus. Sempat salah bus lagi (jadi curhat).

Anyway, aksi ciuman Siwon dan Kyuhyun disudahi dulu karena dengan elastisnya Kyuhyun bisa mengarahkan lagi tasnya ke kepala Siwon.

Bugh!!!

“BABY!! Ini benar-benar sakit!” Raung Siwon tak tahan lagi dihajar kekasihnya sendiri. Lama kelamaan, Siwon bisa mengajukan gugatan terhadap Kyuhyun ke pengadilan agama dengan tuduhan KDRT.

“Memang sudah seharusnya sakit Ma Siwon mesum! Untuk apa aku beli tas mahal ini, dengan uangmu tentu saja, kalau bukan dijadikan alat siksaan untukmu!”

“Kau tega sekali baby. Memang salahku apa sih selalu disiksa olehmu. Tidak kamu, tidak penulis crazy ini, semua senangnya menistakan aku.”

“Itu karena kamu sepertinya tidak akan membalas kalau di bully.”

“Benar juga sih.”

See… Oke, balik lagi ke pokok masalah. Kau ini kenapa suka sekali lupa dengan janji kita sih?! Ini sudah jam 4 Wonnie! Kamu seharusnya makan siang dengan aku tadi pukul 1!”

“Astajim!! Aku benar-benar lupa sayang. Tadi aku ada meeting mendadak untuk kerjasama baru dengan salah satu investor dari Jepang itu.”

“Selalu begitu! Padahal aku hanya minta waktumu, dan uangmu juga sih, untukku sedikit saja (kalau uangnya harus banyak). Tapi kamu selalu saja… Meeting dan meeting terus!”

“Maaf sayang… Aku benar-benar lupa. Kamu mengerti posisi aku bukan baby Kyu? Aku juga ingin selalu dekat kamu tapi apa daya.”

“PLN kali daya. Kamu ya. Masih bagus aku ini termasuk gadis jaman sekarang Wonnie. Kami paling hanya ingin di mengerti sama kekasih kami, di manja, di perhatikan. Nah, kalau gadis jaman dulu, mereka minta dibuatkan candi tahu?! Dalam semalam lagi! Kamu sanggup apa?! Maka dari itu kalau tidak mau aku begitu, kamu turuti kata-kata aku!”

Krik…

Krik…

Krik…

Dan Nao pun melarikan diri.

END

( 。・_・。)(。・_・。 )

n4oK0’s notes : Mohon muup karena cerita ini aneh bin ajaib. Idenya datang ketika scrolling IG dan nemu pic ini yang di tag-in sama BFF Nao. Tadinya cuma ketawa ketiwi maju mundur cantik, cantik, ala Syah***i aja, tapi berhubung Nao hari ini (atau tepatnya malam ini) kurang beruntung dengan per-busway-an jadinya Nao ngetik FF abal2 ini di hape.

Lumayan ngilangin bosen nungguin bus yang datangnya kayak siput. Lambreta!!!

Jadi gomenasai sekali lagi karena FF ini tidak sesuai dengan keinginan amazing readers. As usual, Nao hanya menuangkan semua ide yang ada di kepala Nao.

Keabsurdan, kegajean, dan semua typos sepenuhnya tanggung jawab Nao jadi mohon maklum aja.

Itu aja. Yuk dada bye-bye. Maju, mundur, maju, mundur… Cantik, cantik… >_< (muup lagi)

Keep Calm and Ship Wonkyu, Yunjae and Krisho

Sankyu and peace all

^^n4oK0^^

Advertisements