Tags

, , , , , , , ,

Title : Behind The Scene “Why My Family Has To Be A Yakuza” 1

Pairing/Chara : Krisho, Wonkyu, Kangmin, Yunjae, Minho, a bit Shindong

Disclaimer : All casts are belong to their self, a bit of their agency and full credit to God

Inspired : My own little world

Warning : Un-betaed, GS, BL, Attempt humor, OOC, AU (definitely)

Summary : Hanya tentang imajinasi Nao yang terlalu jauh dari kenyataan, so jangan diambil hati okay…

.

.

.

n4oK0’s notes : Aslinya Nao ga ada niat mau post FF ini. Namun kok Nao jadi gatel pengen share sama amazing readers. Makanya Nao akhirnya post ditengah2 hiatusnya Nao (sebenarnya Nao niat hiatus ga sih -___-). Setelah post ini dan 1 FF lagi dia akhir tahun, Nao kembali Hibernasi.

Hal itu dan satu lagi.

Baru-baru ini Nao kena sial lagi.

FF Nao yang berjudul Battles and Band-aids (from WonKyu Day 1013), Single Happy dan Andai Dia Tahu (from Tribute to Indonesian Songs) di copy paste orang dengan pairingnya menjadi Krisho dan pairing lain dari E*O. Udah gitu diakuin FF itu punya dia lagi… Hadeuh…

Yg bikin gengges plus sedih, selain isu plagiat adalah FF itu banyak yg fav, follow and di komen yg bagus2… Rata2 readersnya ga ngeh (atau ga tahu) kalo itu FF hasil jerih payah Nao. Meski banyak juga yg tahu dan langsung nge-bela Nao dengan bilang itu adalah FF Nao (arigato for you all… luv you all).

Nao hanya ingin dia hapus ff Nao. Atau dengan berani taruh nama Nao sebagai penulis asli FF itu. Itu aja.

Jadi jika dia masih kekeuh semerekeuh terus meng-copy paste FF Nao tanpa izin, maka dengan sangat menyesal Nao akan ambil tindakan memprotect FF atau hiatus dengan waktu yang cukup lama.

For AlexiaExol18 di FFN, I hope you happy that you cause this mess. I really don’t understand what you want but I hope you get your sanity back.

Oke, itu aja ya… Please let me know if you guys want me to continue this or not… Monggo untuk dibaca…

Gomenasai untuk typos dan kegajean FF ini yak…

Keep Calm and Ship Wonkyu, Yunjae, and Krisho 😀

Sankyu and peace all

^^n4oK0^^

.

.

.

Suasana hiruk pikuk nampak di sebuah ruang ballroom hotel berbintang lima yang megah itu. Ruang yang sangat luas untuk menampung banyak orang itu sekarang dipadati sebagian besar oleh para pencari berita atau kuli tinta atau wartawan baik dari tabloid gosip maupun bukan.

Tentu saja, hal ini dikarenakan sedang diselenggarakannya sebuah press conference dari drama terbaru dari stasiun televisi ternama di Negara gingseng itu.Lebih tepatnya sequel dari drama pertama mereka yang booming dan menyedot banyak perhatian pemirsa di Negara penuh dengan idola itu.

Semua orang kasak-kusuk, tak sabar menunggu acara press conference itu untuk segera dimulai dan tampaknya mereka tidak akan dikecewakan lebih lama lagi karena harus menunggu sekian lama. MC berbadanchubby, keluar dari salah satu bilik yang menutupi setting panggung diikuti oleh beberapa orang yang pasti adalah para pemeran dan kru penting dari drama tersebut.

“Terima kasih atas kehadiran hadirin sekalin.Wartawan dari berbagai media baik cetak maupun non cetak, para undangan, dan penggemar yang senantiasa memberikan dukungannya kepada kami. Selamat datang kami ucapkan dalam acara press conference drama terbaru dari stasiun televisi WK, “Why My Family Has To Be A Yakuza”!” sambut MC tersebut membuka acara press conference tersebut yang langsung dibalas dengan tepuk tangan yang meriah dan bunyi shutter camera yang bertubi-tubi.

Prok! Prok! Prok!

Jpret! Jpret! Jpret!

“Terima kasih, terima kasih.Perkenalkan saya Shindong sebagai MC anda untuk hari ini. Untuk agenda pertama, tentu saja kami akan mengenalkan para aktor dan aktris yang akan berlakon dalam drama ini. Kita semua masih akan menemukan wajah-wajah lama karena drama ini merupakan sequel dari drama sebelumnya “Why I’m Falling In Love With A Yakuza?” yang disambut dengan baik oleh pemirsa dan penggemar drama bergenre komedi romantis. Termasuk saya juga.” Gurau MC bernama asli Shin Donghee tersebut atau lebih dikenal dengan nama panggung Shindong. Semua orang ikut tertawa dengan Shindong sebelum pria itu mengisyaratkan dirinya akan kembali berbicara.

“Baik, baik.Terima kasih atas sambutannya.Baiklah, pertama saya ingin mengenalkan para pemeran utama. Dan mohon maaf bagi yang menantikan kehebatan Siwon-ssi dalam drama ini, pria tampan yang duduk di sebelah saya ini hanya akan menjadi aktor pendukung saja. No heart feeling Siwon-ssi.” Kembali Shindong bergurau dan menggoda.Kali ini sasarannya adalah aktor tampan bernama Choi Siwon.

Non taken.” sahutnya cuek meski ada nada ketus dari suaranya.

“Tidak usah berlama-lama lagi, beri tepuk tangan meriah untuk Kim Joonmyeon-ssi, Choi Minho-ssi dan aktor dari negara Cina, Wu Yifan-ssi!” seru Shindong lantang, mengenalkan tiga orang aktor yang sekarang berdiri lalu membungkuk hormat begitu nama mereka disebut.

Prok! Prok! Prok!

Jpret! Jpret! Jpret!

Kembali terdengar tepuk tangan yang meriah dan bunyi shutter camera dari para pencari berita itu. Mereka mengabadikan sosok Joonmyeon, Yifan dan Minho untuk menjadi headline dalam media mereka.

Setelah tepuk tangan riuh itu mereda, Shindong mengambil alih lagi alur acara itu.

“Mohon anda semua memperkenalkan diri dan peran anda dalam drama ini.”Pintanya bersemangat.

Ketiga aktor itu mengangguk sebelum mereka kembali menghadap ke wartawan-wartawan yang siap dengan komputer jinjing masing-masing, mengetik berita yang akan mereka cetak atau tampilkan setelah acara press conference ini.

Perkenalan para pemeran utama dimulai dari pria manis berambut merah bata yang tingginya tidak sebanding dengan kedua rekan aktor di samping kiri dan kanannya. Meski demikian, senyumnya yang bagai senyum malaikat membuat semua orang terbius dengan kecantikkannya.Semua, kecuali mereka yang memang tidak tertarik olehnya karena pesona lainnya.

“Selamat malam, Saya Kim Joonmyeon berperan sebagai Choi Suho, adik kembar dari Choi Minho.Mohon dukungannya.”Sapanya dengan suara lembut dan merdu.Semua yang hadir di ruangan itu menarik nafas karena terkesima dengan suara Joonmyeon.Jika mereka sudah terbius dengan kecantikan yang tidak wajar untuk seorang pria maka sekarang mereka benar-benar sudah terbang ke langit ketujuh karena suara lembut itu.

Melihat situasi mulai tidak terkendali dengan begitu banyaknya ahjussi-ahjussi mesum yang menatap Joonmyeon, maka pria super tinggi berambut pirang dan wajah yang juga super tampan meski raut wajahnya yang dingin membuat orang lain merasa terintimidasi dan enggan berdekatan dengannya, melanjutkan perkenalan pemeran drama itu. Pria itu memandang dengan tatapan membunuh kea rah pria-pria mesum yang berani menatap Joonmyeon dengan tatapan mendamba.

Tatapan itu selalu berhasil karena detik berikutnya, setiap pria yang menatap Joonmyeon dengan khalayan anehnya mulai menundukkan kepala, menghindari tatapan dari seorang Wu Yifan.

“Malam. Wu Yifan. Berperan sebagai Kris Wu.Bodyguard dan kekasih dari Choi Suho.”Ucap Yifan singkat, padat dan jelas.Pria dingin itu selalu irit bicara. Dia hanya akan menunjukkan perasaan lain selain dingin dan angkuh kepada Joonmyeon seorang. Hanya Joonmyeon yang mampu membuat Yifan tersenyum.

Perkenalan selanjutnya berasal dari pemeran termuda di drama itu. Walau dia lahir di tahun yang sama dengan Joonmyeon, namun seorang Choi Minho adalah anak baru di industri perfilman. Minho adalah idola pendatang baru yang sedang naik daun dan memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam drama ini.

“Sss… Selamat ma…malam. Perkenalkan ss…saya… Um…Saya Choi Minho berp… berperan sebagai Ch…Choi Minho. Mm…mohon duk…duku…dukungannya! Tt…terima kasih!” gagapnya karena terlalu gugup. Minho gugup, kikuk, dan merasa tidak tenang berada di antara para pemeran yang sudah malang melintang di drama dan film tersebut. Dan kondisi itu disadari oleh Shindong. Shindong bukannya menenangkan Minho, dia justru menggodanya dengan membuat Minho menjadi pusat perhatian seluruh orang di ruangan itu dengan,

“Rupanya ada yang gugup disini.Santai saja Minho-ssi. Anda akan dijaga dengan baik oleh para sunbae anda di drama ini. Bukan begitu semuanya?” tanya Shindong yang dia yakin seratus persen jawabannya akan,

“Ya!”

“Tentu saja!”

“Dia akan sangat ‘baik’ dalam pengawasanku.”

… dan semacamnya yang justru membuat Minho semakin gugup dan bahkan setengah panik.

Melihat betapa paniknya Minho, Shindong akhirnya iba juga.Dia lalu mengalihkan perhatian semua orang dengan membuat mereka menyambut para pemeran utama drama tersebut, Kim Joonmyeon, Wu Yifan dan Choi Minho.

“Sekali kali beri sambutan yang meriah untuk para pemeran utama dari drama bertiga adalah pemeran utama dalam drama , “Why My Family Has To Be A Yakuza”!”

Prok! Prok! Prok!

“Terima kasih, terima kasih. Sekarang mari saya akan perkenalkan para pemeran lainnya dalam drama ini. Bisa kita mulai dari anda Siwon-ssi?” tawar Shindong kepada pria tampan yang tingginya hampir menyamai Kris.Pria berambut dan bermata hitam itu berdiri sesaat sebelum membungkuk sedikit dan memperkenalkan dirinya.

“Tentu.Malam. Choi Siwon sebagai Choi Siwon, berperan sebagai ayah dari si kembar dan pemimpin kelompok yakuza ‘Ohara’”

Kemudian dilanjutkan oleh seorang wanita cantik nan anggun, Choi Kyuhyun.

“Selamat malam.Perkenalkan saya Choi Kyuhyun, berperan sebagai ibu dari si kembar dan istri dari Choi Siwon.Mohon dukungannya.”Ucap Kyuhyun yang disambut tepuk tangan oleh pada hadirin.

“Ah! Saya hampir lupa.Selamat untuk Choi Siwon-ssi dan Choi Kyuhyun-ssi yang telah memiliki seorang putra.”Ujar Shindong tiba-tiba yang membuat semuanya menaruh perhatian lebih kepada pasangan suami istri di luar dan di dalam drama tersebut.

“Terima kasih Shindong-ssi.Semuanya.”Sahut Kyuhyun sopan dan lemah lembut ditambah dengan senyum manisnya.Sedangkan Siwon hanya mendengus dan tidak peduli dengan ucapan terima kasih dari Shindong dan hadirin lainnya.

“Baik, selanjutnya saya persilahkan untuk Yunho-ssi memperkenalkan diri anda.”Ucap Shindong lagi sambil mempersilahkan pemeran lainnya untuk memperkenalkan diri mereka mulai dari Yunho sampai Sungmin.

“Selamat malam. Saya Jung Yunho. Saya berperan sebagai kakak dari Kyuhyun dan suami dari Jaejoong.”

“Malam semuanya. Saya Kim Jaejoong. Berperan sebagai Jung Jaejoong, istri dan kakak ipar dari Kyuhyun.Sekaligus kepala dari kepolisian daerah selatan.Mohon dukungannya.”

“Selamat malam. Perkenalkan, Kim Youngwoon. Berperan sebagai Kim Kangin.”

“Malam. Lee Sungmin. Berperan sebagai Kim Sungmin.”Sapa Sungmin mengakhiri acara perkenalan para pemeran.Shindong pun dengan sigap mengambil alih acara tersebut dan melanjutkannya ke segmen berikutnya.

“Terima kasih atas perkenalannya dari para aktor dan aktris drama ini.Agenda selanjutnya adalah saya akan mengenalkan Sutradara dan Penulis Cerita ini yang sayang sekali tidak bisa hadir di tengah-tengah kita karena suatu hal, Naoko-ssi.” Ucap Shindong sebelum dilanjutkan dengan,

“Baik, selanjutnya saya persilahkan kepada para wartawan untuk mengajukan pertanyaan.”

TBC

Advertisements