Tags

, , , , , , , ,

Title : Like That 7

Pairing : Wonkyu, Yunjae, Kangteuk, Se7min, GTop, Minwook

Disclaimer : All casts are belong to their self and God

Warning : Un-betaed a.k.a. Typos, Attempt humor, BL, OOC, AU, Possible MPreg

Summary : Caught in a maze I can’t find my way back, but I’m trippin because I love how you do me like that

( 。・_・。)(。・_・。 )

Previous Chapter

“Oke, aku akan tidur tapi kau benar-benar harus menepati janjimu Kyu.”

“I told you I will. Now what do you want?!” tanya Kyuhyun tak sabaran. Kyuhyun ingin sekali memukul kepala Siwon agar dia bisa sedikit berpikiran waras selayaknya orang normal. Menurut Kyuhyun, Siwon lebih baik menemui psikiater karena jelas baginya, Siwon terlalu aneh untuk ukuran orang normal. Pemikiran Kyuhyun itu terbukti dengan satu permintaan yang langsung terucap dari bibir Siwon tanpa keraguan sedikit pun. Mendengar permintaan itu, tentu Kyuhyun semakin ingin memukul kepala Siwon dua kali lebih keras. Dia tidak mengira Siwon akan memintanya hal seperti ini meski sebenarnya semua orang yang membaca cerita ini tahu persis apa permintaan Siwon tersebut.

“I want you to be my boyfriend.” Benar bukan?! Seharusnya Kyuhyun juga sudah paham tapi terkadang otak jeniusnya tidak bekerja untuk hal seperti ini.

“Sorry, didn’t hear that right. You were saying?” Tambahan, termasuk pendengarannya. Sontak, kepolosan atau mungkin lebih tepatnya keleletan Kyuhyun dalam menangkap hal yang seharusnya sudah jelas, membuat Siwon kesal sendiri.

“Aish! Aku, Choi Siwon, ingin agar kau, Cho Kyuhyun, menjadi kekasihku.” Ujar Siwon menekankan namanya dan mana Kyuhyun serta kata ‘kekasihku’ agar Kyuhyun mengerti.

3…

2…

1…

“WHAT?!!!”

Akhirnya Kyuhyun mengerti.

( 。・_・。)(。・_・。 )

“Apa kau sudah dengar gosip terbaru? Pangeran kita sudah punya kekasih.”

“Katanya Choi Siwon sudah memiliki kekasih. Ah, aku iri sekali dengan kekasihnya.”

“Tapi menurutku, kekasihnya itu sama saja dengan kekasih-kekasih Siwon yang lain.”

“Katanya kekasih Siwon itu mahasiswa dari fakultas Seni.”

“Wonnieku punya kekasih baru?! That biatch!”

Kyuhyun berjalan dengan wajah yang di tekuk. Bagaimana tidak?! Semua mahasiswa dan mahasiswi di kampus ini sedang membicarakannya. Well, meskipun tidak sepenuhnya tentang dirinya karena mereka belum tahu identitas kekasih baru seorang Choi Siwon, tapi you’ll get the point.

“Argh! Akan kubunuh kuda bodoh itu jika aku bertemu dengannya!” teriak Kyuhyun lantang sampai membuat semua mahasiswa dan mahasiswi yang sedang bergosip ria menghentikan sejenak pembicaraan mereka. Mereka menatap Kyuhyun dengan pandangan aneh. Kyuhyun pun jadi salah tingkah lalu dengan cepat membungkuk sambil meminta maaf.

Choi Siwon sialan!!! Batin Kyuhyun keras sambil berlari menghindari tatapan aneh para mahasiswa dan mahasiswi tersebut.

Sementara itu sang ‘kuda bodoh’ sedang sibuk melakukan hal yang sepertinya akan membuat sang pangeran evil semakin ingin menelannya bulat-bulat. Apa yang sedang dilakukan oleh seorang Choi Siwon?

“Oke, ini yang terakhir. Dengan ini, semua mahasiswa dan mahasiswi disini akan tahu siapa kekasih Choi Siwon.” Gumam Siwon seorang diri sambil menempelkan lembar terakhir di mading kampus dari jurusan seni.

Ya, jika kalian menduga Choi Siwon sedang menggali kuburannya sendiri, ting-tong! Jawaban kalian benar. Karena dengan menempelkan selebaran yang berisi pemberitahuan tentang hubungannya dengan Kyuhyun itulah yang merupakan tindakan bunuh diri dari seorang Choi Siwon.

Mari berharap semoga Choi Siwon masih bisa menikmati masa mudanya dengan dalam keadaan hidup karena kalau boleh jujur, opsi tersebut hampir tidak mungkin melihat aura gelap dan menyeramkan yang berasal dari punggung Siwon. Aura gelap dan keinginan untuk membunuh (jika bisa) menguar jelas dari seorang Cho Kyuhyun yang sedang berdiri di belakang Siwon.

“Choi ‘bodoh’ Siwon. Apa yang sedang kau lakukan dengan selebaran itu?” tanya Kyuhyun perlahan dengan suara semanis mungkin.

Siwon langsung menoleh ketika gendang telinganya yang terkadang error itu menangkap suara manis Kyuhyun, kekasihnya. Pemuda tinggi itu pun juga langsung memamerkan senyum berlesung pipi kebanggaannya, yakin bahwa senyum itu mampu membuat Kyuhyun terpesona kepadanya padahal senyum itu justru menambah siku-siku di pelipis Kyuhyun.

“Menempel pemberitahuan tentang hubungan kita baby Kyu.”

“Choi Siwon-ssi.” Mulai Kyuhyun masih dengan suara semanis mungkin sambil berjalan mendekati Siwon. Siwon melebarkan senyumnya kala melihat Kyuhyun berjalan mendekatinya. Dengan percaya diri, Siwon merentangkan kedua lengannya, menunggu Kyuhyun masuk dalam dekapannya karena senang dengan perbuatannya mengumumkan hubungan mereka. Siwon yakin Kyuhyun pasti bangga padanya dengan perbuatan yang menurutnya ‘cerdas’ itu.

Hanya saja, Siwon harus menunggu mungkin selama…

Krik… Krik…

Selama yang dia bisa sampai saat itu tiba. Karena bukan pelukan yang dia dapat, melainkan sebuah pukulan yang sangat ‘lembut’ dari pemuda manis tersebut.

“AWW!! Baby!! It hurts!!” gerutu Siwon sambil memegang kepalanya dan mencoba bertingkah imut di depan Kyuhyun.

It should be hurt because if it’s not than I would gladly punch you again.”

“Memang apa salahku baby? Aku hanya ingin berbagi kebahagiaan kita dengan semua orang.”

“Memangnya kita mau menikah apa?! Pacaran denganmu saja aku sudah terpaksa untuk setuju jadi jangan macam-macam dasar kuda bodoh!” ancam Kyuhyun namun Kyuhyun harus kembali menahan dirinya untuk tidak ‘membunuh’ kekasihnya itu karena bukan saja Siwon mengacuhkan dirinya, pemuda itu sedang membayangkan hal lain.

“Menikah. Bagus juga. Sekalian saja saat acara perayaan ulang tahun pernikahan umma dan appa aku melamar baby Kyu. Hei Kyu, ayo kita menik… Kyu?” Siwon berbicara dengan ruang kosong ketika Kyuhyun sudah berjalan dengan menghentakkan kaki, meninggalkan pemuda kuda itu. Dalam hatinya, dia merutuki kebodohannya sendiri mengapa bisa terjebak dengan tipu daya Siwon dan mau menjadi kekasih pemuda itu. Walau Kyuhyun sudah tidak menyangkal dia memiliki sedikit rasa kepada Siwon namun tetap saja, tingkah pemuda bermarga Choi itu membuatnya kesal setengah hidup.

Apalagi ditambah dengan,

“Kyunnie!! Ayo kita menikah!!” itu.

Kyuhyun langsung membalikan tubuhnya dan berteriak,

IN YOUR DREAM!!” lalu kembali meneruskan langkahnya. Namun bukan Siwon namanya jika menyerah begitu saja. Karena dengan seringainya, Siwon kembali berteriak,

I WILL MAKE IT REAL BABY KYU!!”

.

.

.

“Sudah aku bilang aku akan membuatmu menjadi istriku bukan baby Kyu?!”

“Hm.”

“Jadi nanti kau ingin kita bulan madu kemana sayang?”

“Terserah.”

“Kita ke Paris saja. Ah! Lebih baik kita ke Jepang. Kau ingin sekali kesana bukan?! Atau, atau, kita ke Bali. Kata orang disana sangat indah.”

“Hm.”

“Baby… Kenapa reaksimu begitu? Kenapa kau tidak terlihat antusias dengan pernikahan kita? Kau seperti kesal kepadaku. Memangnya apa salahku?”

Kyuhyun pun menoleh ke arah Siwon. Pemuda manis itu tersenyum sangat manis. Saking manisnya sehingga membuat Siwon justru merasa tidak nyaman karena Siwon tahu di balik senyum manis tunangannya itu, ada maut mengancam dirinya. Bukan nyawa karena Siwon tahu Kyuhyun mulai mencintainya, hanya ancaman besar untuk ‘adik kecil’nya.

“Kau masih bertanya apa salahmu sayang?” tanya Kyuhyun manis.

“Y…ya… Jika baby Ky…Kyunnie… ti…tidak keberatan…” gagap Siwon semakin ngeri dengan sikap Kyuhyun sekarang.

Masih dengan senyum yang sama, Kyuhyun mendekati Siwon secara perlahan. Begitu berdekatan, Kyuhyun mengulurkan tangannya untuk membelai dada bidang Siwon sampai ke perutnya. Tangan itu menetap disana sementara tangan Kyuhyun yang satu lagi menelusuri wajah tampan Siwon. Jari jemari Kyuhyun membelai dahi, pelipis, pipi sampai ke dagu Siwon. Wajah Kyuhyun pun mendekat ke wajah Siwon sampai bibirnya hanya berjarak beberapa senti dari bibir joker Siwon.

Sikap menggoda Kyuhyun saat ini seharusnya bisa membangkitkan libido Siwon dan membuat pemuda bermarga Choi itu melayang sampai ke langit ketujuh. Sayangnya, sikap Kyuhyun seperti itu hanya akan terjadi jika Kyuhyun ingin ‘menghajar’ Siwon dan momen itu adalah saat ini.

Keringat dingin mengalir deras dari dahi Siwon namun dia tak bisa menghapusnya. Tubuhnya kaku karena tersihir oleh kedekatan Kyuhyun ke tubuhnya. Belum lagi bibir seksi itu seolah menggoda Siwon untuk segera ‘melahap’nya.

“Wonnieku sayang…”

Yes…”

“Salahmu itu…” ucap Kyuhyun sebelum dia menggantung ucapannya itu hanya untuk,

“AWWW!!!! BABY!! SAKIT!!!” mencengkram alat kelamin Siwon dengan sangat ‘lembut’, ‘penuh perasaan sayang’ dan ‘cinta’.

“BABY!!!”

“Karena ‘adik kecil’mu yang tak tahu tempat dan situasi ini, aku harus mau menikah denganmu setelah lulus. Kau pikir aku tidak punya kegiatan lain selain menikah muda dengan lelaki mesum, bodoh, tak punya sopan santun, seenaknya sendiri, penjahat kelamin dan aneh sepertimu huh?! Meski aku akui aku mulai mencintaimu wahai Choi ‘kuda gila’ Siwon, tapi menikah masih jauh dari prioritasku sekarang. Dan kenapa dengan orang-orang dikeluarga kita huh?! Apa mereka sudah gila sampai mereka takut kalau kau tidak segera menikahiku maka aku akan mempunyai anak di luar nikah. For God sake, I’m a man. Yah, walau ada sih beberapa dari mereka yang dianugerahi bisa mengandung, tapi aku yakin 100% aku bukan orang seberuntung itu!”

“Say…sayang…” rintih Siwon tak kuat lagi dengan cengkraman kuat ala Kyuhyun selama Kyuhyun menumpahkan kekesalannya. Kyuhyun mendengar rintihan Siwon dan menghentikan ocehannya sambil memutar matanya jengah walau dia merasa iba dengan tunangannya itu.

Kyuhyun pun melepaskan tangannya dari kemaluan Siwon, membuat pemuda itu meringkuk dengan tidak elitnya di bawah kaki Kyuhyun. Kyuhyun sendiri hanya memandang Siwon yang sedang merawat ‘adik kecil’nya yang saat ini sedang merana karena keganasan tangan seorang Cho Kyuhyun.

No body mess up with the devil incarnated.

Lalu kenapa sih Kyuhyun sampai semarah itu? Mari kita urutkan kronologisnya.

Well, jelas sudah jika Kyuhyun masih belum mau menikah muda dengan Siwon walau dia sudah mengakui bahwa Kyuhyun jatuh cinta kepada Siwon. Perasaan Siwon akhirnya tidak bertepuk sebelah tangan lagi. Horay!!!

Akan tetapi, menikah?

Itu masih sangat jauh dari prioritas Kyuhyun. Dia masih ingin menggapai mimpinya sebagai seorang penyanyi dan aktor drama musikal. Memang tidak ada yang mengatakan jika dirinya menikah maka mimpi itu tidak akan tercapai, namun bagi Kyuhyun, dia masih ingin menikmati masa lajangnya.

Namun gara-gara ulah Siwon dan seseorang yang disebut sebagai umma dari Seunghyun, Siwon dan Ryeowook, Kyuhyun mau tidak mau, suka tidak suka harus menerima lamaran dari Siwon.

Semua berawal dari kepergoknya Kyuhyun dan Siwon ketika mereka telah menyelesaikan perbuatan yang memalukan tetapi disaat yang bersamaan juga menyenangkan dan nikmat untuk keduanya. Kyuhyun tidak menyangkal hal tersebut karena menurutnya kegiatan berbagi kehangatan dengan Siwon memang nikmat meski sangat sakit di awal.

Lalu siapa yang memergoki mereka berdua?

Tak lain dan tak bukan adalah kedua orang tua Siwon sendiri.

Kyuhyun masih ingat betapa malunya dia ketika ibu Siwon menatap ke arah tubuh telanjangnya, meski bagian bahwa ditutupi oleh selimut, saat Kyuhyun baru bangun setelah menghabiskan malam bersama dengan Siwon. Kyuhyun waktu itu baru akan melampiaskan kemarahannya kepada Siwon yang tertidur pulas di sampingnya karena sudah setengah memaksanya berhubungan badan karena setengahnya lagi Kyuhyun luluh dan mau saja berbagi kehangatan dengan Siwon.

Kyuhyun baru akan menghajar Siwon ketika suara terkejut dari seorang wanita menyadarkannya bahwa ada penonton di depan kamar Siwon. Kyuhyun pun menoleh dan mendapati seorang wanita sangat cantik, tinggi kurus meski masih ada lekukan di tubuhnya itu, menatap tak percaya dengan pemandangan yang tersaji di depannya itu.

Wanita itu, ibunda Siwon, sebut saja namanya adalah Choi Sooyoung baru saja kembali dari perjalanan singkatnya dengan sang suami, Jung atau sekarang Choi Kyungho. Sooyoung tentu tidak mengira akan mendapati putra tengahnya sedang bersama seseorang dan jelas sekali kalau mereka telah melakukan ‘itu’.

Kyuhyun malu dan sedikit takut dengan reaksi Sooyoung. Kyuhyun takut jika Soyoung akan menuduhnya berbuat macam-macam terhadap Siwon walau sebenarnya adalah kebalikan dari itu dan mengusirnya seperti yang ada dalam drama Korea atau sinetron Indonesia. Kyuhyun tidak mengetahui jika Sooyoung sama gilanya dengan sang anak.

Kyuhyun terlambat menyadari itu karena sedetik setelah pandangan mereka bertemu, Sooyoung dengan anggunnya,

“GYA!! Yeobo! Yeobo!! YEOBO!! Get your ass right here, right now!! Our son just had sex and he let the biatch stay!! This is love, I tell you! LOVE!!!” berteriak dengan bahasanya yang sangat ‘sopan’ sebelum dengan kecepatan kilat menerjang Kyuhyun dan memeluk erat Kyuhyun. Tindakan Sooyoung tersebut juga membuat Siwon menjerit kesakitan karena terinjak high heels Sooyoung.

“AUCH! What the… UMMA!!!”

He’s gorgeous, Wonnie. I’m definitely approved!” pekik Sooyoung lalu kembali memeluk Kyuhyun lagi dengan erat, sama sekali tidak memperdulikan Kyungho yang sudah berada di depan kamar Siwon sesuai titah sang ratu, ah salah, maksudnya sang istri, Seunghyun dan Jiyong yang juga baru saja selesai menyiapkan sarapan, dan tentu saja Siwon dan Kyuhyun. Ryeowook tidak ada di dalam rumah itu karena sedang meliburkan diri dari semua kegiatan kampus dan lainnya bersama dengan Sungmin.

Kembali lagi ke tokoh utama cerita ‘penuh misteri’ ini.

Kyuhyun tentu bingung dengan keadaannya saat itu sementara Siwon sendiri masih kaget dengan kehadiran ibunya di kamarnya tersebut. Siwon bermaksud tidak menghiraukan aksi aneh sang bunda dan bermaksud kembali ke dunia mimpi ketika iris hitamnya menangkap melihat tampang ‘anak kucing yang terbuang’ milik Kyuhyun yang diarahkan kepadanya. Siwon tahu Kyuhyun sedang meminta bantuannya untuk bisa melepaskan pelukan Sooyoung ditubuhnya.

Tak tega dank arena Siwon sangat paham betapa menyebalkannya Sooyoung jika sudah senang akan sesuatu, bergegas membantu sang kekasih melepaskan pelukan sang bunda.

YAH! Crazy woman! Let go of my boyfriend! You’re suffocating him!” teriak Siwon sambil terus berusaha melepas pelukan Sooyoung dari Kyuhyun.

Who’re you calling crazy woman, you insolent child?!

You are. Is there any female in this room? You’re so stupid sometimes I don’t understand why appa married you.

YOU F***TARD!! I SHOW YOU HOW ‘STUPID’ I AM!! GET OVER HERE YOU GOOD FOR NOTHING SON!!!

UWAH!! APPA, HYUNG!! HELP ME!!

Singkat cerita, karena kedua orang tua Siwon memergoki Siwon dan Kyuhyun telah melakukan ‘itu’, disamping karena Sooyoung ingin segera menjadikan Kyuhyun sebagai salah satu koleksi cantiknya selain Jiyong, maka kedua orang tua Siwon melamar Kyuhyun sesegera mungkin.

Awalnya Kyuhyun berharap kedua orang tuanya akan menolak lamaran mereka, sedikit jual mahal dengan memaki-maki Siwon karena telah merampas ‘keperawanan’ putra tercinta mereka, sampai akhirnya Kyuhyun menangis tersedu-sedu membela Siwon dan mereka pun diijinkan menikah sampai Kyuhyun siap untuk menikah. A bit drama, yes. Tapi Kyuhyun adalah drama queen ketiga setelah Jaejoong dan Changmin. He admits it, so back off.

Tapi sekali lagi, Tuhan lebih menyayangi Siwon karena pemuda satu itu lebih banyak berdoa daripada Kyuhyun. Maka dari itu Kyuhyun, berdoalah lebih sering, jangan main game terus.

Anyway, harapan Kyuhyun pupus kala kedua orang tuanya justru dengan tangan terbuka menerima Siwon sebagai calon menantu mereka dan kedua orang tua Siwon sebagai besan.

Kekesalan karena pupusnya harapan itu diperburuk dengan alasan masing-masing anggota keluarga Kyuhyun bisa begitu mudah menerima lamaran keluarga Siwon. Selain tentunya alasan memiliki besan dan calon adik ipar dari keluarga terpandang dan kaya.

Pertama, alasan sang ayah. Kepala keluarga Cho itu langsung menyetujui bahkan sampai membungkuk hormat kepada Kyungho dan Sooyoung yang notabene lebih muda darinya ketika kedua orang tua Siwon tersebut menjanjikan akan membangun universitas untuknya.

Kedua, sang bunda nyonya Cho. Wanita yang masih terlihat cantik meski sudah berumur itu langsung memeluk Siwon dan memperlakukannya seperti anak sendiri ketika Sooyoung menjanjikan mendirikan tempat kursus untuknya dan ditambah dengan spa dan salon.

Dan terakhir, sang noona tercinta, orang yang Kyuhyun paling harapkan akan membantunya justru terlihat memanjakan Siwon karena Kyungho berjanji mengenalkannya dengan para composer terkenal yang menjadi koleganya agar karir celloist cantik itu semakin bersinar.

Intinya, keluarga Cho dengan senang hati menjual anak bungsu mereka, Kyuhyun.

Kyuhyun hanya bisa menepuk dahinya ketika melihat betapa mudahnya keluarganya termakan bujuk rayu keluarga Choi walau kenyataanya mereka memang memiliki kemampuan untuk mewujudkan janji-janji itu.

Maka dari itu, di hari yang sama dengan hari pesta perayaan ulang tahun pernikahan ke dua puluh lima Sooyoung dan Kyungho, hari itu pun merupakan hari pertunangan antara Seunghyun dan Jiyong serta Siwon dan Kyuhyun.

“Dua pertunangan sekaligus itu membuatku irit biaya pesta.” Begitulah alasan Sooyoung yang langsung disetujui oleh Kyungho. Sedangkan yang lain hanya bisa menggelengkan kepala karena mereka tahu alasan sebenarnya hanya karena Sooyoung ingin segera memiliki Kyuhyun dan Jiyong sebagai koleksi cantiknya karena biaya bukanlah isu di keluarga Choi.

Sooyoung tidak sabar untuk menjadikan kedua calon menantunya itu sebagai model dalam fashion show koleksi busana musim dinginnya nanti. Dia sudah merencanakan ini jauh-jauh hari untuk menjadikan semua calon menantunya sebagai model meski Jiyong sendiri adalah fashion designer dan juga akan mengikuti fashion show itu sebagai salah satu designer yang bernaung di rumah mode milik Sooyoung.

Tidak ada yang berani membantah sang ratu sehingga Jiyong bahkan Kyuhyun hanya bisa mengangguk patuh kala Sooyoung menyodorkan beberapa pakaian design terbarunya. Keduanya sudah sangat lega karena Sooyoung tidak memaksa mereka untuk memakai gaun meski sebenarnya Sooyoung tergoda untuk mencobanya.

Lalu bagaimana tanggapan teman-teman Siwon dan Kyuhyun? Apa mereka membantu Kyuhyun menghadapi persoalan ini? Jawabannya…

Tidak.

Semuanya sangat setuju dengan rencana Siwon dan keluarganya untuk meminang Kyuhyun. Berikut adalah reaksi masing-masing pasangan teman-teman Siwon dan Kyuhyun.

.

.

.

Yunho dan Jaejoong

“GYA!!! KYUHYUN AKAN MENIKAH?!! DENGAN SIWON?!! BERARTI TEMANKU AKAN MENJADI SESEORANG YANG PENTING DAN POPULER!!! ITU BERARTI AKU SEBAGAI SAHABATNYA AKAN IKUT POPULER!!! TENTU SAJA!!! GYAAA!!!”

“Dia lupa kalau dia sudah populer sejak dulu apalagi sekarang dia pacarku. Boojae terkadang terlalu polos untuk kebaikannya.”

Dan Yunho hanya bisa nelangsa karena tidak dianggap oleh Jaejoong.

.

.

.

Dongwook dan Changmin

“Tentu saja Kyuhyun akan menikah dengan Siwon. Kuda mesum itu tidak mungkin membiarkan seseorang yang seksi dan manis, sama seperti aku, lepas dari genggamannya. Dia sama saja dengan Dongwook.”

“Oh?! Aku mesum Minnie sayang?! Aku baru tahu. Bagaimana kalau kau mengingatkanku betapa mesumnya aku.”

“Huh? Eh?! Tunggu dulu… YAH!! CHOI DONGWOOK!!! TURUNKAN AKU!!! YAH!!!”

Dan Changmin hanya mampu merelakan dirinya tak bisa berjalan selama seminggu penuh.

.

.

.

Kangin dan Leeteuk

“Kami sudah menduganya. Cepat atau lambat, Siwon pasti bisa menaklukan Kyuhyun. Ya walau, kami juga sedikit terkejut karena Siwon akan menikah secepat ini, tapi semua sudah merupakan keputusan kedua belah pihak. Bukan begitu Kanginnie?!”

“…”

“Kangin?!”

“…”

“Hhh… Maaf ya semua, Kangin sekarang sedang sibuk mencari wedding organizer yang terbaik untuk Siwon. Ck… Kau ini… Kau selalu bilang tidak pernah memanjakan Siwon tapi sekarang justru kau yang paling sibuk. Appa kandung Siwon saja tak seheboh kau… Dasar…”

Dan Leeteuk hanya bisa cemberut karena perhatian Kangin terbagi dua antara dia dan anaknya (?).

.

.

.

Seunghyun dan Jiyong

“…”

“Begitukah?!”

“…”

“Oke. Seunghyun bilang dia akan mengkebiri Siwon setelah pesta perayaan ulang tahun pernikahan Sooyoung umma dan Kyungho appa karena sudah berani-beraninya mendahului kakaknya sendiri soal lamaran kepada calon istrinya itu. Sampai-sampai pertunangan mereka dilakukan di hari yang sama dengan hari pertunangan kami. Oh, Seunghyun juga bilang selamat menderita kepada Kyuhyun karena akan menjadi janda sebelum sempat menikah. Bukan begitu sayang?!”

Dan anggukan serta tatapan membunuh dari Seunghyun menjadi jawaban atas pertanyaan Jiyong. Senyum manis pun terukir indah menanggapi tatapan Seunghyun tersebut.

.

.

.

Sungmin dan Ryeowook

“Akhirnya hyung bisa menemukan pasangan yang dia cintai. Sudah seharusnya seperti itu. Siwon hyung butuh cinta yang tulus kepada dan dari seseorang agar pikirannya tidak curiga terus kepada orang lain. Cih. Bahkan sampai sekarang dia selalu saja menuduh Sungminnieku itu seorang gangster. Dasar tukang tuduh!”

“Ahahaha…”

Dan tawa garing Sungmin menemani omelan Ryeowook tentang Siwon.

.

.

.

Lalu bagaimana dengan Kyuhyun dan Siwon…

Keduanya berbahagia.

Dijamin.

Meski Kyuhyun selalu ingin menghajar wajah calon suaminya tersebut karena selalu saja lupa kalau dirinya lelaki dan sedikit-sedikit menggodanya untuk kegiatan ranjang dengan alasan ingin cepat punya anak, atau saat dia terlalu posesif (bahkan sampai Siwon cemburu dengan anjing peliharaannya sendiri karena dekat dengan Kyuhyun), sampai sikap manis, penyayang, pengertian (disaat tertentu, yang pasti bukan saat sedang melakukan yang iya-iya), baik hati dan tidak sombong, serta rasa cinta yang selalu Kyuhyun rasakan menguar dari sekujur tubuh Siwon, membuat Kyuhyun mau tidak mau, suka tidak suka, luluh dengan kegigihan Siwon.

Kyuhyun mencintai Siwon dalam waktu kurang dari 2 minggu. Waktu yang relative cepat namun tidak pernah ada batasan dalam soal cinta. Dan Kyuhyun sependapat dengan opini itu.

Kyuhyun tersenyum lembut sebelum menangkup wajah Siwon yang masih cemberut karena kesal dengan ulah Kyuhyun yang meremas kejantannya. Kyuhyun menatap mata Siwon sesaat sebelum mendekatkan bibirnya ke bibir joker Siwon dan menciumnya.

Ciuman Kyuhyun itu dibalas dengan penuh hasrat oleh Siwon. Kuluman, saling bertukar saliva, bertarung lidah, bahkan sampai saling menggigit bibir pasangan masing-masing. Ciuman HOT yang bahkan penulis aneh ini akan meleleh saking panasnya. Anyway, acara kissing-kissing yang dilakukan Siwon dan Kyuhyun berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Mohon para pembaca yang sangat dihormati oleh penulis satu ini bisa menerjemaahkan ke dalam interpretasi masing-masing.

Singkat cerita, Siwon telah mewujudkan keinginan sang ibu untuk mendapatkan kekasih. Bahkan Siwon mampu mendapatkan lebih, bukan hanya seorang kekasih melainkan calon istri hanya dalam waktu dua minggu. Semua terjadi begitu saja, mengalir tanpa ada paksaan (sedikit sih). Sampai akhirnya pasangan yang sedikit bodoh tapi mesra itu lahir.

Just like that.

Suatu prestasi yang membanggakan bukan untuk seorang Choi Siwon yang bahkan cinta saja dia tak mengenal. Namun setelah bertemu dengan Kyuhyun, panah sang malaikat cinta , cupid, pun akhirnya sanggup menembus hati Siwon.

Baiklah saudara saudari semuanya. Cerita ini tidak jelas (bukan rakyat tidak jelas loh… nanti saya di demo lagi) berakhir disini. Tapi bukan berarti petualangan Siwon dan Kyuhyun berakhir disini. Selama otak imajinasi masih berfungsi maka penulis yang merupakan fujonshi jadi-jadian ini akan terus membuat ikatan cinta itu tetap ada.

Mari sama-sama kita mengucapkan…

Congratulation on your engagement, Siwon and Kyuhyun!!! Married soon!!!

END

( 。・_・。)(。・_・。 )

n4oK0’s notes : Weird?! Tentu aja bakalan aneh, Nao gitu loh #plak

Wkwkwk… Muup yak amazing readers, tapi Nao memang sejak awal buatnya hanya sampai sini, Siwon berhasil bawa Kyuhyun ke hadapan ortunya di pesta ultah pernikahan sang bunda.

Lalu, kenapa Nao gunain Sooyoung dan Kyungho. Lagi sreg aja gunain mereka untuk jadi ortu anehnya Siwon, Seunghyun, Ryeowook. Ga tahu kayaknya bagi Nao pas banget.

Hhhh… Lega… Akhirnya ada juga yang selesai. Semoga mood Nao masih on terus supaya FF yang lain juga ikutan kelar… Masih banyak cin…

Possible Sequel and MPreg? Maybe yes, maybe no. Liat sikon deh. Soalnya peer menumpuk -___-a

Gomen untuk typos, kegajean, ending gantung dsb. Nao akan terima semua complain yang membangun karena Nao masih belajar. Masih banyak kekurangan (banyak banget).

Well, itu aja dulu… Nao udah terlalu cerewet #bow

Keep Calm and Ship WonKyu, YunJae and KrisHo 😀

Sankyu and Peace all

^^n4oK0^^

Advertisements