Tags

, , , , ,

n4oK0’s notes : Masih ingat Red Tails? Kalo ga ingat gpp juga sih >_<

FF ini aslinya adalah untuk ultah DaddyWon, tapi karena kedodolan Nao makanya FF ini tidak berlanjut lagi. Nah, entah ada angin apa nih Nao ingin nerusin ini FF (karena Nao memang bertekad semua FF yang udah dibuat harus beres walau lama)

Untuk sementara Nao akan posting yang udah ada, sisanya menyusul yak (kalo ingat juga… yah barangkali ada amazing readers yang mau jadi asisten Nao untuk ngingetin soal update :p kkkk)

Terus, karena mood Nao lagi bagus jadi FF ini ga Nao protect. But we’ll see kalo kedepannya banyak wara-wiri ga jelas dari fans Nao yang paling hot ngebash a.k.a. Haters (I love you guys… Seriously… You really make my day… >_<“)

Sipo. Itu aja amazing readers. Gomen untuk typos and all mistake.

Keep Calm and Ship WonKyu, YunJae, and KrisHo 😀

Sankyu and peace all

^^n4oK0^^

( 。・_・。)人(。・_・。 )

Title : Red Tails 1

Pairing : Wonkyu, Yunjae, KangMin, and possible other pairings and charas

Disclaimer : all casts are belong to their self and God and Ryūhei Tamura as the mangaka of Beelzebub (Red Tails)

Inspired : Red Tails Ladies Gang from Manga Beelzebub by Ryūhei Tamura

Warning : Un-betaed, GS, AU, OOC, Romance, Attempt humor.

Summary : Red Tails, geng wanita terkuat di daerah Seoul. Tak ada satu berandalan sekolah pun yang berani melawan mereka. Mereka tak kenal ampun ketika menghajar lawan-lawan mereka. Lalu apa jadinya jika ketiga pendiri Red Tails jatuh cinta? -___-a

( 。・_・。)(。・_・。 )

Red Tails.

Itulah sebutan untuk ladies gank atau geng wanita terkuat dari SM Highschool, penguasa geng sekolah di daerah Seoul. Geng yang digerakan oleh ketiga pendirinya itu sudah mengalahkan banyak geng lainnya baik geng wanita sama seperti mereka maupun geng yang beranggotakan lelaki.

Mengapa mereka bisa sekuat itu?

Tentu saja karena ketiga gadis yang memimpin geng itu juga adalah orang-orang yang sangat kuat.

Mari kita lihat siapa saja Red Tails tersebut.

Yang pertama, gadis yang disebut kekuatannya paling rendah diantara ketiga pemimpin Red Tails, Kim Jaejoong atau lebih dikenal dengan julukan Hard Beauty. Wajar saja jika banyak yang mengatakan Jaejoong menduduki peringkat ketiga di Red Tails karena Jaejoong sama sekali tidak terlihat seperti berandalan, sebenarnya semua pemimpin Red Tails tidak terlihat seperti berandalan, namun Jaejoong lah yang tidak terlalu mengintimidasi orang lain.

Gadis penyuka gajah dan hello kitty itu memiliki sifat yang lembut dan keibuan, Hal itu sering membuatnya diremehkan oleh lawan-lawan Red Tails. Akan tetapi, mereka semua yang meremehkan Jaejoong pasti akan langsung roboh tak sadarkan diri ketika Jaejoong sudah menembak mereka dengan senjatanya.

Menjadi juara menembak sejak usia dini menyebabkan Jaejoong sangat ahli untuk hal yang satu itu. Jaejoong mengusai semua senjata yang ada di dunia baik dari hand gun yang paling kecil sampai bazzoka. Hanya saja, larangan sekolah (dan juga masyarakat pada umumnya) yang tidak memperbolehkan siswanya membawa senjata api, membuat Jaejoong mengganti senjatanya dengan senjata paint ball yang dimodifikasi.

Jadi jangan terlena dengan wajah Jaejoong yang sangat cantik, dengan rambut pirang pucat sepinggang, bola mata yang besar nan indah, serta tawa yang begitu menyegarkan, karena jika Jaejoong mau, dia lah yang berhak menjadi ketua utama Red Tails. Akan tetapi karena Jaejoong merasa waktu memasak dan belanjanya tersita dengan perkelahian-perkelahian untuk memperebutkan daerah, maka dia menyerahkan tampuk kekuasaan Red Tails kepada anggota termuda mereka.

Lalu, bagaimana dengan orang kedua dari Red Tails? Lee Sungmin, gadis imut bertubuh paling pendek diantara ketiga pimpinan Red Tails adalah orang terkuat kedua di Red Tails. Gadis penyuka warna pink itu hampir sama seperti Jaejoong. Jika dilihat sekilas, rasanya tak mungkin jika gadis seceria, semanis, dan sebaik Sungmin bisa menjadi salah satu pimpinan Red Tails. Namun kenyataannya memang demikian.

Sungmin atau Underground Bunny, adalah gadis yang menguasai semua jenis bela diri kecuali kendo. Menjadi juara dunia ilmu bela diri ketika baru menginjak usia tujuh tahun, Sungmin bisa dipastikan mampu menghajar semua lawannya dalam sekejap. Karena kemampuannya tersebut, Sungmin sempat di daulat oleh anggota Red Tails sebagai ketua utama. Akan tetapi Sungmin menolak karena dia merasa kekuatannya tak sebanding dengan Jaejoong dan juga pimpinan mereka sekarang. Terlebih lagi, Sungmin bukanlah orang yang senang cari gara-gara.

Dia masuk dalam Red Tails karena dia tidak ingin pimpinan mereka terluka sedikit pun karena pemimpin mereka adalah adik tiri dari Sungmin sejak ayah Sungmin menikah lagi dua tahun yang lalu. Sungmin yang sejak dulu mendambakan seorang adik perempuan akhirnya berikrar akan melindunginya sampai Sungmin yakin ada orang yang mampu menggantikan dirinya untuk melindungi adiknya tersebut. Walau sebenarnya, Sungmin tak perlu melakukan itu karena adiknya itu sangat, sangat bisa menjaga dirinya sendiri.

Lalu siapakah ketua utama dan adik tiri Sungmin? Tak lain dan tak bukan adalah Lee (Cho) Kyuhyun, gadis genius dengan kekuatan luar biasa. Dilatih kendo oleh mendiang kakek dan ayahnya sejak usianya masih tiga tahun, Kyuhyun menjadi orang terkuat dalam Red Tails. Ditambah dengan kecerdasannya, Kyuhyun mampu menaklukan geng-geng yang berani menghalangi langkahnya dengan strategi dan juga kekuatannya.

Kyuhyun adalah gambaran tepat seorang ketua geng karena dia suka sekali menindas orang meski yang dia tindas adalah orang yang suka menindas orang lain alias bullies. Kyuhyun juga senang jika orang lain tunduk kepadanya dan melakukan apapun perintahnya. Karena itu dia berniat menjadikan dirinya ketua di daerahnya bahkan jika perlu di daerah lain sampai dia merasa puas.

Gadis manis berpipi gembil itu sekilas tidak terlihat berbahaya. Sebaliknya, penampilan Kyuhyun sangatlah cantik dan manis secara bersamaan, bahkan terkadang dia sangat menggemaskan jika raut wajahnya sedang cemberut. Kyuhyun bagaikan malaikat imut yang jatuh ke dunia. Namun jangan sampai membuatnya kesal, karena dia akan lebih mengerikan daripada iblis yang paling mengerikan. Karena itulah Kyuhyun mendapat julukan, Evil in Angel Suit.

Ketiganya adalah gadis kuat yang bisa dibilang tak butuh laki-laki untuk menjaga mereka. Mereka memiliki karakter yang tangguh dan tak mudah kalah. Namun satu fakta yang jelas adalah ketiganya merupakan gadis muda yang sehat jasmani dan rohani.

Di relung hati mereka yang terdalam, mereka ingin seperti gadis-gadis lainnya. Bercanda dan bukannya berkelahi dengan pemuda sebaya mereka. Bermain dengan sesama teman perempuan dan bukannya melatih kemampuan mereka dan anak buah mereka.

Jaejoong, Sungmin bahkan Kyuhyun, ingin merasakan itu semua termasuk jatuh cinta. Tetapi lelaki mana yang sanggup untuk bersama dengan mereka tanpa merasa ketakutan? Lelaki mana yang tidak minder jika disandingkan dengan Jaejoong yang kecantikannya seperti dewi Aphrodite? Lelaki mana yang dirinya cukup jantan dan layak untuk berbicara dengan Sungmin? Dan lelaki mana yang sanggup untuk tidak lari ketika ditatap tajam oleh Kyuhyun?

Ya. Lelaki waras mana yang mampu untuk sekedar mendekati salah satu dari mereka dan mengatakan,

“Hai. Kau manis sekali. Kenalkan namaku Choi Siwon. Namamu siapa?”

TBC

Advertisements