Tags

, , ,

Title : Telat

Pairing : WonKyu, YunJae

Narrator : Nao (dadakan)

Genre : Romance, Fluff (I think)

Disclaimer : All casts are belong to their self and God

Inspired : My own interpretation and imagination of real life situation

Warning : Un-betaed a.k.a. Typos, BL, AU, OOC, A Collection of One-Shot or even Drabble, Weirdness overload

( 。・_・。)(。・_・。 )

Siang itu Siwon dan Yunho berkunjung ke kantor kekasih mereka yang terletak tak jauh dari kantor mereka sendiri. Kedua pria tampan itu bermaksud mengajak kekasih mereka tersebut untuk makan siang bersama. Keduanya sudah sangat rindu ingin bertemu dan bermesraan dengan kekasih masing-masing karena pekerjaan keempatnya yang menguras tenaga, pikiran dan waktu.

Maka dari itu, begitu Siwon dan Yunho memiliki kesempatan untuk menemui Kyuhyun dan Jaejoong, kekasih mereka berdua, Siwon dan Yunho tidak kompromi lagi dengan apapun juga dan melesat menjemput dua pria manis tersebut.

Setelah menanyakan keberadaan Kyuhyun dan Jaejoong kepada resepsionis dan mempergunakan ketampanan mereka agar bisa masuk ke dalam kantor Kyuhyun dan Jaejoong, Siwon dan Yunho berjalan cepat menuju ruang kerja Jaejoong.

Mereka berdua tiba di depan pintu ruangan tersebut dan baru saja akan membuka pintu tersebut ketika keduanya mendengar suara Kyuhyun dan Jaejoong yang sepertinya sedang terlibat percakapan yang cukup serius. Siwon dan Yunho saling menatap satu sama lain, menggeleng kuat-kuat sampai beberapa detik berlalu dan dua laki-laki yang seharusnya pergi itu justru menempelkan telinga mereka masing-masing dan mendengarkan percakapan Kyuhyun dan Jaejoong.

So much for being a gentlemen, guys.

“Diamlah! Kami sedang berusaha mendengarkan pembicaraan mereka!”

Itu namanya menguping.

“Kami tidak menguping. Kami hanya mencemaskan keadaan kekasih kami jadi kami harus selalu memantau lingkuangan sekitar mereka.

Ah, yang itu namanya menguntit.

Bukan juga! Sudahlah! Lebih baik kau diam!

Okay… Yang tadi agak canggung…

Lupakan.

Mari kita intip apa yang sedang dibicarakan oleh duo maut, dasar kau keong racun…

“Kenapa tiba-tiba jadi nyanyi keong racun, Nao gila!!”

Suka suka Nao! Yang jadi narrator itu Nao. Yang nulis juga Nao. Atau kalian mau Nao buat sengsara. Kalian tahu sendiri, I’m really good at it. Look at how I made you suffer Wonnie, Yunnie…

“Tidak, terima kasih.”

Maka dari itu, biarkan Nao melakukan pekerjaan Nao dan kalau kalian behave, nanti Nao kasih adegan ranjang.

“Silahkan lanjutkan tugas anda Nao-sama! Kami akan menjaga agar Nao-sama bisa bekerja dengan baik!”

Cih, selalu saja mesum.

Baiklah. Karena intermezzo tadi lumayan nambah kata di fan fiction aneh ini maka sekarang kita fokus ke perbincangan antara Kyuhyun dengan Jaejoong. Dimulai dari,

“Bagaimana nih Jae?”

“Hm… Bagaimana ya? Aku juga bingung.”

“Ummaku sudah mulai curiga kalau aku telat beberapa hari ini! Aku tidak mungkin terus berbohong.”

Telat? Kyunnieku telat? Telat apa? Dan kenapa umma Heechul harus marah?

Tak perlu Nao tuliskan siapa yang membatin ya. Sudah cukup jelas. (Sebenarnya karena Nao malas saja XD)

“Tapi kalau kamu menceritakan apa yang terjadi, ummamu pasti akan lebih marah Kyu.”

Lebih marah? Memang ada begitu, sesuatu yang tidak membuat Heechul ahjumma marah? Aku berkunjung dengan Boojae ke rumah Kyuhyun untuk mengantar kue saja dia marah.

Mengantarnya tengah malam siapa juga yang tidak marah.

“Whatever!”

Cih. Dasar musang jelek.

“Aku paham Jae tapi aku terdesak dengan keadaan ini.” Lanjut Kyuhyun dengan nada suara yang cemas dan seperti hampir menangis.

“Ya sudah. Lebih baik kamu pastikan masalah ini. Biar semua jelas. Siapa yang bertanggung jawab? Kalau kamu takut, aku bisa menemanimu.”

Bertanggung jawab!! Siapa?? Baby Kyu!! Ada apa ini?!! Atau jangan-jangan…

Dan pikiran Siwon sudah dipenuhi dengan adegan-adegan seperti di sinetron pagi, siang, sore di televisi. Dengan banyaknya penderitaan dan drama termehek-mehek.

Mari biarkan Siwon dengan episode buatannya sendiri. Kita kembali lagi ke Kyuhyun dan Jaejoong.

“Terima kasih sebelumnya Jae, tapi aku sudah lebih dulu menemui mereka.”

“Mereka? Oh! Mereka! Lalu apa tanggapan mereka?”

MEREKA?!! Baby Kyu bermain dengan banyak orang?!! Tuhan!

Sabar ya Siwon. Aku mengerti perasaanmu sobat.

Yunho…

Siwon…

Dan kemudian mereka berlarian saling mengejar dan berputar-putar di sebuah pohon sambil bernyanyi dan menari.

NAO. Geli membayangkannya tahu!!

“Mereka tidak mau bertanggung jawab dan saling menyalahkan. Aku jadi bingung Jae! Bisa habis aku sama ummaku jika beliau tahu yang sebenarnya.”

APA?? Bajingan-bajingan itu?!!

Tenang sobat. Aku mengerti benar perasaanmu. Tapi semua bisa kita selesaikan dengan kepala dingin.

Tapi Yun…

“Kok mereka begitu sih? Dulu mereka melakukan hal yang sama kepadaku. Sekarang kamu mengalaminya juga Kyu!

APA?? Mereka juga menyentuh Boojae!! Kurang ajar!! Akan aku habisi mereka, aku kuliti mereka dan aku cincang-cincang tubuh mereka lalu aku berikan kepada…

EHEM!

What??

Bagaimana dengan kepala dingin sobat?

Kepala dingin apanya? Mereka harus binasa ditangan kita!

Okay…

Kita cari dan habisi mereka Siwon.

Ayo!

Kedua pahlawan wannabe itu bergegas mencabut telinga mereka dari pintu ruangan Jaejoong dan bermaksud mencari para tersangka yang dianggap telah menodai Kyuhyun dan Jaejoong.

Bagus sih. Keren mau membela Kyuhyun dan Jaejoong. Tapi masalahnya…

“Mereka itu siapa Yun?”

“Tak tahu.”

…kebodohan kedua pria tampan itu berada dalam level yang sudah seharusnya di rawat secara intensif.

Lanjut lagi.

“Mereka menyuruhku menunggu dan jika semua sudah beres, baru aku periksa sendiri.”

Mereka menyuruh Kyuhyun menunggu? Dan apa itu Kyuhyun disuruh memeriksakan keadaannya sendiri? Mereka sangat tidak bertanggung jawab! Begitu aku tahu siapa yang berani melakukan hal terkutuk itu kepada baby Kyu yang paling manis dan tercantik sejagat raya, akan aku pastikan dia menyesal telah dilahirkan.

“Yah, tunggu saja dua tiga hari Kyu. Aku yakin hasilnya positif.”

Jaejooong! Kenapa kau tega dengan sahabatmu sendiri? Yunho! Kau tanggung jawab!

Tanggung jawab apa? Kau gila!

Kyuhyun…

Kasihan sekali kuda bodoh itu. Dia begitu nelangsa setelah mendengar pembicaraan antara Kyuhyun dan Jaejoong. Dia begitu percaya dengan pemikirannya sendiri sehingga mengambil kesimpulan yang begitu berlebihan. Padahal…

Ting-ting.

“Eh? Jae! Lihatlah. Ada SMS masuk.”

“Mana? Wah! Sudah masuk ternyata. Sudah aku bilang bukan, pasti hasilnya positif.”

“Ya. Aku senang sekali. Akhirnya masuk juga gajiku.”

Krik…

Krik, Krik…

Krik, Krik, Krik…

“Mereka itu! Dasar! HRD perusahaan kita itu selalu saja telat membayarkan gaji ke pegawai baru. Padahal sudah sering kejadian, masih saja telat.”

“Hhh… Tapi untunglah, dengan ini aku tidak perlu was-was lagi jika bertemu dengan umma. Aku benar-benar bingung ketika gajianku telat Jae. Aku bahkan beberapa kali memeriksa uangku di ATM tapi tetap saja saldonya selalu sama. Untunglah sekarang sudah terisi.”

“Ya, syukurlah Kyu. Akhirnya kau bisa mentraktir kuda bodohmu, aku dan Yunnie. Rencana itu tetap jadi bukan?”

“Tentu saja jadi. Aku akan langsung menghubungi Siwonnie untuk mengajak mereka makan siang bersama.”

“Oke.”

Kring…

Kring…

“Lho? Kok sepertinya nada dering ini ada di balik pintu Jae?”

“Ya, aku juga mendengarnya. Sebentar Kyu.”

Dan saudara-saudari sekalian bisa menduga apa yang terjadi ketika Jaejoong membuka pintu ruangan itu.

Brugh!

“SIWONNIE/YUNNIE!!!”

“Hai Boojae/Hai baby Kyu.”

“Kalian sedang apa disini? Ah! Jangan-jangan kalian menguping ya?”

We’re dead. We are so dead.

“KALIAN!!!”

.

.

.

Nah, moral dari cerita ini adalah jangan sampai ketahuan kalau menguping dan menguntit ya. Lalu jangan sering-sering bertingkah dan berasumsi berlebihan. Sesekali boleh lah asal jangan keseringan ya

Peace out.

END

( 。・_・。)(。・_・。 )

n4oK0’s notes : Entah apa yang merasuki Nao, tapi inilah hasil dari perbicangan Nao dengan teman Nao saat Nao telat gajian. Waktu itu, kita ngomongnya sih serius karena ini menyangkut duit. Tapi entah kenapa pas orang lain denger, nyangkanya Nao ada masalah serius dengan hubungan percintaan Nao. Padahal Nao belum punya laki loh…

Anyway, karena menurut Nao lucu, akhirnya Nao buat jadi FF. Yah… Ini menurut Nao loh ya, entah menurut para amazing readers sekalian.

Oke gitu aja. Gomen untuk typos, kegajean dan keabsuran dari FF ini

Keep Calm and Ship WonKyu, YunJae, and KrisHo 😀

Sankyu and peace all

^^n4oK0^^

