Tags

,

Title : Two

Pairing/Charas : WonKyu

Genre : Romance (I think)

Disclaimer : All casts are belong to their self and God

Inspired : My mood during office break

Warning : Typos a.k.a. Un-betaed, GS, AU, OOC, OC

( 。・_・。)(。・_・。 )

Aku tak butuh.

Aku tak butuh.

Aku tak butuh.

Aku….

.

.

.

Matahari sudah menyelesaikan tugasnya ketika dia bersembunyi dibalik awan. Momen-momen ketika sinar terangnya berganti dengan sinar rembulan yang lembut namun misterius itu menyadarkan seseorang yang sejak siang tadi terus duduk di salah satu bangku taman yang ada di sekitar pinggir sungai terkenal dengan sebutan Sungai Han.

Matanya bengkak akibat terus menangis sejak dia duduk di bangku itu sampai kedua matanya tak mampu lagi memproduksi bulir bening tersebut. Hidungnya merah dan bibirnya sedikit membiru akibat udara dingin di penghujung musim gugur. Udara dingin yang menyambut dating musim dingin dan salju itu juga yang membuatnya tubuhnya yang hanya terbalut kaos tipis dengan cardigan yang juga sama tipisnya dan celana tiga perempat lalu sepatu tanpa hak itu, menggigil tak karuan.

Semua itu serasa tidak dihiraukannya. Orang itu sama sekali tidak mau beranjak dari tempatnya semula meskipun tubuhnya berteriak ingin mencari tempat yang hangat. Otaknya menolak keinginan tubuhnya itu dan lebih memilih hatinya untuk terus duduk di tempat itu, menangisi nasib buruknya sampai puas.

Sampai orang yang membuatnya menangis datang ke tempat itu dan membawanya pergi.

Akan tetapi, apa yang diharapkan tidak selalu berjalan sesuai keinginan.

Sepuluh menit, tiga puluh menit, satu jam, tiga jam, sampai malam menjelang, tidak ada satu tanda pun orang yang dia tunggu menampakan batang hidungnya.

Apakah ini akhir kisahnya?

Apakah ini jawaban darinya?

Apakah benar… Mereka tak mungkin bisa…

“Kyu…”

.

.

.

“Para pemirsa, seperti yang bisa anda saksikan dibelakang saya, atlet basket kebanggaan Korea, Choi Siwon-ssi terlihat begitu serasi dengan pasangannya. Menurut berita yang diterima oleh kami baru saja, Choi Siwon-ssi telah melamar pasangannya dan akan segera menikah. Semoga pasangan fenomenal ini akan selalu langgeng dan bahagia. Calon dari Choi Siwon-ssi tersebut merupakan…”

.

.

.

“Kyu…”

“Siwonnie… Kamu datang…”

“Kyu… A-aku…”

“Duduklah Wonnie. Kita nikmati pemandangan indah disini.”

“…”

“Wonnie… Kenapa? Ayo duduklah. Peluk aku. Aku kedinginan.”

“Kyu… Aku mohon jangan seperti ini…”

“Apa sih? Kamu aneh sekali. Duduk dan peluk aku Wonnie. Peluk dan cium aku seperti yang biasa kamu lakukan. Kita ini sepasang kekasih bukan? Jadi tidak masalah. Ayo.”

“Kamu tahu aku tidak bisa melakukan itu lagi Kyu. Aku sudah meni…”

“LALALALA!!!!”

“Kyu…”

“AKU TIDAK DENGAR!!! AKU SEDANG BERNYANYI!!!”

“KYU!!!”

Teriakan itu membahana di sekitar keduanya, membuat sang gadis dengan panggilan Kyu itu menghentikan tingkahnya yang menutup kedua tangan dan bernyanyi dengan keras. Wajah sembab gadis manis itu mendongak ke atas menatap wajah tampan pria yang dia anggap kekasihnya tersebut.

Ah, ralat. Keduanya memang sempat menjadi sepasang kekasih selama tiga tahun sampai sang pria memutuskan untuk memutuskan hubungan mereka karena adanya gadis lain yang menarik perhatiannya lebih dari gadis Kyu itu.

Gadis yang membuat pria dengan nama Siwon itu benar-benar jatuh cinta dan tak bisa lagi berpaling ke lain hati.

Gadis yang membuatnya harus menjadi orang jahat karena mematahkan hati gadis yang sempat mengisi relung hatinya meski tergantikan oleh kehadiran gadisnya itu.

Kyu memandang Siwon dengan tatapan memelasnya, meminta dengan sangat agar pria itu tidak meninggalkannya walau mustahil dilakukan oleh Siwon mengingat jari manisnya sudah dihiasi dengan cincin platinum yang indah.

“Kenapa…?” Kyu berdiri dan berhadapan langsung dengan Siwon. Tangannya memerangkap wajah Siwon agar terus menatap dirinya.

“Kenapa harus dia? Kenapa bukan aku Wonnie?” melasnya kepada Siwon.

Siwon hanya bisa menutup kedua matanya sejenak sebelum membukanya dan memandangi Kyu dengan sendu.

“Kamu tahu sendiri apa alasannya Kyu.” Jawab Siwon ambigu namun sangat jelas bagi Kyu.

“Kenapa? Aku dan dia memiliki hal yang sama! Tinggi kami sama! Warna rambut kami sama! Kecantikan kami sama! Kepintaran kami sama! Apa yang berbeda Wonnie? Apa yang membuatmu memilih dia daripada aku? Apa yang membuatnya lebih istimewa daripada aku? APA!!! Kami bahkan memiliki wajah yang sama!!!”

Kali ini Kyu tidak lagi menatap memelas ke arah Siwon. Tatapannya justru nyalang dan menampakan kemarahan yang sangat besar. Tangannya menekan kedua pipi Siwon dengan kuat sehingga membuat pria itu sedikit meringis. Hanya saja, Siwon tidak memiliki niat melepaskan diri. Biarlah Kyu melampiaskan semua kemarahan dan kekecewaannya terhadap dirinya. Asalkan tidak kepada istrinya.

Karena bagaimana pun istrinya adalah adik kembar dari Kyu.

“Kalian berbeda Kyu. Aku menyukaimu dan aku sangat menyayangimu.”

“Lalu ap…”

“Sebagai sahabat.”

“Apa?”

“Ketika dia hadir dihidupku, aku tidak bisa melihat ke gadis lain Kyu. Aku tidak bisa mencintai gadis lain selain dia. A-aku… D-dia… Dia sudah mencuri hatiku sejak pandangan mata kami beradu. Dan kamu tahu itu.”

“Aku tahu! Sangat tahu! Karena itu aku menyesal mengenalkan kalian berdua! Jika aku tahu dia akan merebutmu dariku, aku tidak akan mengenalkan kalian berdua! Aku akan menyimpanmu sampai kita menikah! Aku benar-benar menyesal!”

“Kyu, kamu tahu bahwa dia tidak merebutku. Aku yang memilihnya. Kau bahkan ada disana ketika dia menolak lamaran pertamaku.”

Kyu langsung menunduk dan melepaskan cengkramannya dari wajah Siwon. Gadis itu berbalik membelakangi Siwon dan bisa Siwon dengar isakan demi isakan keluar dari bibir yang mirip dengan bibir istrinya itu.

Jika saja dia sama sepertimu Kyu, aku pasti memilihmu karena aku lebih dulu mengenalmu. Tapi dia begitu bersahaja dan mempesona dan kebaikan hatinya membuatku begitu mencintainya. Maafkan aku Kyu…

Lirihan batin Siwon adalah bagian akhir dari drama keduanya. Pria itu segera melangkahkan kakinya pergi meninggalkan tempat kenangan mereka berdua setelah dia melepaskan jaketnya dan memakaikan ke tubuh Kyu.

Kyu sendiri masih betah menangis seorang diri. Hatinya belum lapang melepaskan pria yang sangat dia cintai itu.

Namun apa daya.

Dia telah kalah.

Kalah dari adiknya yang juga sangat dia sayangi.

.

.

.

“Bagaimana?”

“Mungkin lebih baik kita membiarkan Kyu sendiri dulu sayang.”

“Tapi aku mencemaskannya oppa! Aku tidak mungkin pergi saat eonnie seperti itu!”

“Sayang…”

Tring! Tring!

“Sebentar oppa. Ada pesan masuk.”

Istri Siwon itu kemudian membuka kuncian di ponsel pintarnya dan membaca pesan yang masuk. Mata bulatnya semakin membulat karena isi pesan yang dikirimkan untukknya tersebut. Sedetik setelah keterkejutannya, mata cantik itu berkaca-kaca dan tanpa peringatan, dia memeluk Siwon dengan erat.

Siwon yang terkejut dengan pelukan erat nan hangat dari sang istri menjadi bertanya-tanya tentang isi pesan itu. Namun belum sempat Siwon berkata sesuatu, istri cantiknya itu mendahuluinya.

“Jangan bertanya apapun oppa. Biarkan saja seperti ini. Aku yakin semua akan baik-baik saja.”

Dengan perkataan itu, Siwon semakin bertambah bingung. Bukankah tadi sang istri yang gundah gulana karena memikirkan sang kakak. Akan tetapi mengapa sekarang dia menjadi sepositif ini?

Siwon tidak akan mendapatkan jawabannya sekarang, hanya saja melihat sang istri yang terlihat lebih tenang membuatnya tersenyum.

Mungkin…

Mungkin benar apa yang dikatakan istrinya tadi. Semua akan baik-baik saja.

.

.

.

Baby Kyuhyunnie,

Maaf ya.

Maafkan eonniemu yang egois ini. Maafkan eonnie yang tidak bersikap selayaknya seorang kakak kepada adiknya yang manis.

Eonnie hanya perlu waktu sayang.

Kamu tahu sendiri bagaimana sikapku. Eonnie kuat jadi eonnie akan baik-baik saja. Kamu tidak perlu cemas ya sayang. Pergilah berbulan madu dengan suami bodohmu itu.

Dan ketika kalian kembali nanti, dia harus siap-siap memanggilku noona. Rasakan! Itu hukumanku untuk kuda bodoh itu. Enak saja membuat adik kecilku berganti marga dengan marganya. To me, forever you will be Cho Kyuhyun.

Kyuhyunnie… My litte baby sister… Eonnie sangat sayang kepadamu…

Eonnie ingin kamu selalu bahagia. Berbahagialah dengan Siwon sayang. Berbahagialah untuk eonnie juga.

Love you baby…

Cho Kyuyoung

END

( 。・_・。)(。・_・。 )

n4oK0’s notes : Maafkan FF yang Gaje ini. Nao lagi iseng saat istirahat siang di kantor. Berhubung rada mumet abis lauching produk kantor, jadilah membuat FF dadakan ini. Semoga masih layak menjadi bacaan.

Gomen untuk typos dan mistake lainnya yak

Keep Calm and Ship Wonkyu, Yunjae, and Krisho 😀

Sankyu and Peace all

^^n4oK0^^

