Tags

, , , , ,

Exceptional Poster

( 。・_・。)(。・_・。 )

Title : Exceptional 13

Pairing/Charas : WonKyu, KangTeuk, YunJae

Genre : Family, Romance, Angst, Drama, A bit Humor

Disclaimer : All casts are belong to their self and God

Warning : Un-betaed a.k.a. Typos everywhere, GS, AU, OOC, Rated M for language, Crazy fingers -__-

( 。・_・。)(。・_・。 )

Previous Chapter

“Karena kau mengganggu teritoriku ah-jum-ma.” Desis Kyuhyun dengan penekanan negatif di kata ahjumma. Mendengar Kyuhyun yang biasanya bersikap biasa saja kepadanya sekarang memanggilnya demikian, membuat Leeteuk terusik. Matanya mendelik tidak suka dan langsung membalas ucapan Kyuhyun.

“Ahjumma? Teritori? Apa maksudmu? Kau ini yang mengganggu momenku dengan putraku!” pekik Leeteuk kesal. Kyuhyun sendiri menanggapi pekikan Leeteuk dengan menguap lebar, mengorek telinga kanannya dengan kelingking kanannya, seolah-olah seruan Leeteuk membuatnya bosan.

“Kau tidak tahu ya ahjumma, Siwon ini kekasihku, milikku. Dia teritoriku. Kalau kau ingin memeluknya, bergandengan tangan dengannya, bahkan hanya untuk melihatnya, kau itu harus meminta izin dariku. Paham?” cibir Kyuhyun tidak takut sama sekali dengan delikan Leeteuk atau pun tatapan tajam dari Kangin dan Yunho.

Siwon yang bisa membaca gerakan bibir Kyuhyun dan Leeteuk hanya mampu menggelengkan kepalanya. Kekhawatirannya saat melihat Kyuhyun datang terbukti sudah. Kekasih cantiknya yang sangat posesif terhadap dirinya pasti akan sangat marah ketika menyaksikan Siwon tadi duduk bersebelahan dengan Leeteuk. Terlebih lagi Leeteuk yang tidak pernah melepaskan genggaman tangannya dari lengan Siwon.

“A-apa?”

“Jadi kau duduk manislah di sebelah suamimu disana dan kekasih tampanku ini akan duduk denganku. Shuh, shuh…” ucap Kyuhyun lagi dengan seenak hatinya mengusir Leeteuk dengan gestur seperti dia mengusir ayam sebelum menarik Siwon ke salah satu sofa single, mendudukan Siwon lalu menepatkan bokong seksinya dipangkuan Siwon. Tak lupa, wanita tanpa takut kecuali kepada Tuhan dan kehilangan Siwon itu, mencium bibir Siwon meski hanya sekejap.

Leeteuk benar-benar kehabisan kata-kata melihat tingkah Kyuhyun. Dia hanya terus berdiri di tempatnya memandang Kyuhyun yang menyeringai menang dan Siwon yang hanya bisa menatapnya dengan tatapan meminta maaf atas kelakuan kekasihnya.

Yesung sendiri yang menyaksikan sikap Kyuhyun tak bisa menahan tawanya. Dia yang sudah terbiasa dengan sikap seenaknya Kyuhyun tak terkejut lagi. Hanya saja, Yesung benar-benar tidak mengira bahwa Kyuhyun akan menantang Leeteuk seperti tadi.

Tampaknya kesulitan terbesar kalian bukanlah maaf dari Siwon, melainkan persetujuan dari Kyuhyun. Berjuanglah Jung!

 ( 。・_・。)(。・_・。 )

Tampaknya kesulitan terbesar kalian bukanlah maaf dari Siwon, melainkan persetujuan dari Kyuhyun. Berjuanglah Jung!

Dan hal itulah yang terjadi kemudian.

Keluarga Jung benar-benar dibuat jengkel oleh ulah Kyuhyun. Model cantik itu sama sekali tidak takut atau pun segan dengan Kangin dan Leeteuk sebagai orang tua Siwon atau Yunho yang notabene adalah kakak kandung Siwon. Dia sama sekali tidak peduli jika orang-orang tersebut memiliki hubungan darah dengan Siwon. Sebaliknya, justru sikap Kyuhyun semakin menegaskan genderang perperangan terhadap ketiganya.

Mulai dari Kyuhyun yang selalu mengganggu Yunho saat dirinya sedang berdiskusi dengan Siwon dan Kris mengenai pekerjaan yang ditangani oleh perusahaan Kris. Kyuhyun akan melempar pulpen ke wajah Yunho jika pria itu terlalu dekat dengan wajah Siwon, atau insiden saat Kyuhyun meletakan cicak di tangan Yunho ketika dia bermaksud menjabat tangan Siwon, atau saat Kyuhyun membuang ponsel Yunho ke aquarium yang menjadi property di sebuah studio saat Kyuhyun memergoki Yunho mengambil foto Siwon yang sedang sibuk bekerja yaitu mengambil gambar seorang model untuk iklan perusahaan Yunho, dan masih segudang lagi keusilan Kyuhyun yang membuat Yunho jengkel setengah hidup.

Tak kalah mengenaskan adalah kedua orang tua Siwon. Kyuhyun tak segan-segan merengkuh Siwon lalu menciumnya panas sembari mengeluarkan desahan mautnya ketika Kangin dan Leeteuk melakukan video call dengan Siwon. Atau mengirimkan kembali setiap makanan maupun hadiah kepada Kangin dan Leeteuk dengan sedikit touch up ala Kyuhyun seperti bibimbap dengan kecoak didalamnya. Kejadian itu begitu mendatangkan trauma luar biasa untuk Leeteuk sampai selama sebulan, ibu dua anak itu tak mau menyentuh bibimbap.

Semua itu hanyalah contoh kecil yang dilakukan Kyuhyun untuk menjauhkan Siwon dari keluarganya. Yunho bahkan pernah sampai ingin menuntut Kyuhyun ketika wanita itu membongkar mobil kesayangan Yunho dan mengirimkan hanya setir mobilnya dengan ikatan pita, hanya karena Yunho pernah mengantar Siwon dari tempat bekerjanya.

Lalu bagaimana dengan Siwon?

Pria itu hanya bisa menggelengkan kepalanya dan tersenyum.

Ya, tersenyum.

Siwon merasa geli dan lucu dengan semua tingkah laku Kyuhyun kepada keluarganya. Lucu sekaligus iri.

Siwon iri dengan kekuatan hati Kyuhyun. Siwon berandai-andai jika saja dia juga memiliki kekuatan hati seperti Kyuhyun, mungkin dia bisa membalas perlakuan keluarganya dulu dengan gagah berani. Mungkin saja Siwon bisa membuat keluarganya mengerti kegetiran hati Siwon dan melihatnya sebagai salah satu anggota dari keluarga Jung.

Namun Siwon bukan Kyuhyun.

Pria itu paham benar akan hal tersebut. Siwon bukanlah Kyuhyun yang mampu menghadapi dunia dengan caranya sendiri, mampu untuk mengatakan hal sebaliknya ketika seluruh orang mengingkarinya. Kyuhyun adalah kebalikan dari diri Siwon.

Walau pun demikian, walau pun Siwon tidak seberani Kyuhyun, tapi Siwon tahu dan mengerti bahwa dirinya lah penyeimbang semua kegaduhan dari seorang Cho Kyuhyun. Dia lah yang menjadi air untuk api Kyuhyun yang terus berkobar. Dia lah yang menjadi pawang untuk singa betina yang ganas seperti Kyuhyun.

Siwon adalah yin untuk yang dari Kyuhyun.

Siwon adalah belahan jiwa Kyuhyun.

Siwon adalah…

“CHO KYUHYUN! KENAPA KAU MENGECAT SEMUA BAJUKU DENGAN WARNA PINK!!!”

…orang paling beruntung karena tidak pernah pusing dengan teriakan-teriakan menggelegar dari Yunho. Ternyata tidak dapat mendengar memiliki keistimewaan sendiri.

Teriakan keras Yunho dan bantingan pintu itu bukanlah hal yang membuat Siwon menoleh ke arah kakaknya, namun raut wajah Yunho yang sedang mengekori kekasihnya lah yang membuat pria dengan lesung pipi itu menyadari kemarahan sang kakak. Siwon memandang Yunho yang masih mengikuti Kyuhyun, yang dengan santainya, berjalan ke dapur untuk mengambil air dingin di kulkas. Aura membunuh Yunho sama sekali tidak berpengaruh terhadap Kyuhyun. Wanita itu justru berbalik dan menatap Yunho remeh sambil meneguk air dinginnya.

“Aku menunggu jawabanmu Kyu!” seru Yunho lagi. Yunho menginginkan reaksi yang wajar dari Kyuhyun. Mau itu penyesalan, rasa bersalah, takut atau apalah. Tapi Yunho lagi-lagi harus puas dengan sikap tak acuh dari Kyuhyun. Wanita itu menanggapi teriakan Yunho dengan meletakan gelasnya dan tiba-tiba menginjak kaki Yunho dengan sangat keras.

“AWWW! DASAR SIALAN!!!” umpat Yunho sembari berjingkat kesana kemari memegangi kakinya yang sakit karena injakan Kyuhyun.

“Salahmu sendiri yang seenaknya meminjamkan coatmu untuk Siwonnieku kemarin. Dia sudah memiliki coat sendiri yang sengaja aku pilihkan khusus untuknya dank au merusak maha karyaku di tubuh kekasih-KU dengan coatmu yang jelek nan mengerikan itu. For real Yunho, you have a very bad taste.” Ejek Kyuhyun merasa puas dengan wajah kesakitan plus terkejut milik Yunho.

“Hanya karena itu? Dasar wanita iblis! Coat Siwon itu basah karena hujan! Apa kau mau Siwon sakit?” hardik Yunho tak tahu lagi harus bagaimana menghadapi kebengisan Kyuhyun terhadap dirinya dan keluarganya. Yunho berpikir mau sampai kapan Kyuhyun akan terus menghalangi keluarga kandungnya berdekatan dengan Siwon. Yunho berharap Kyuhyun bisa sedikit saja memiliki rasa iba dan tidak terlalu kejam dengan mereka. Hanya saja harapan akan selalu menjadi harapan ketika menyangkut Kyuhyun. Karena jawaban Kyuhyun berhasil mematahkan harapan Yunho.

“Tentu saja. Bagus jika Siwon sakit.”

“A-apa katamu? Kau! Kau! Dasar wanita gila!” raung Yunho tidak percaya jika Kyuhyun menginginkan Siwon jatuh sakit. Siwon sendiri yang bisa membaca gerak bibir keduanya juga sedikit terkejut dengan jawaban Kyuhyun. Siwon sempat berpikir apakah Kyuhyun sedang marah kepadanya sampai berharap demikian. Akan tetapi lanjutan dari kalimat Kyuhyun membuat pikiran itu langsung pupus begitu saja.

“Oh, Yunho. Kau sudah melakukan kesalahan fatal lainnya. Kau membuatku, si cantik nan seksi Cho Kyuhyun, kehilangan kesempatan untuk merawat Siwonnienya. Padahal aku sudah ingin sekali memanjakannya, memakai baju suster dan bermain suster seksi dengan pasien tampan. Lalu kau dengan seenaknya menghancurkannya. Untuk itu sahabatku yang super bodoh, kau harus membayar mahal.” Ancam Kyuhyun dengan seringai paling menakutkan yang pernah Yunho lihat. Jung junior itu langsung meneguk salivanya dalam-dalam. Yunho tidak pernah sepanik dan setakut ini sebelumnya.

“T-tunggu du-dulu Kyu… Se-semua hanya s-salah paham. Ahahaha… Siwonnie! Bantu aku jelaskan kepada kekasihmu kalau semua ini hanya salah paham!” teriak Yunho meminta bantuan dari Siwon. Yunho sadar jika nyawanya terancam jika Kyuhyun kembali berulah makanya dia meminta bantuan Siwon, satu-satunya orang yang bisa mengendalikan Kyuhyun. Yunho mengira jika Siwon akan mau membantunya namun gerakan tangan Siwon berkata sebaliknya.

“Aku tidak paham maksudmu hyung. Gerak bibirmu tak jelas. Aku tidak bisa membantumu menenangkan baby Kyu.”

“Kau tak mengerti gerak bibirku? Lalu kenapa kau bisa bilang kalau kau tak bisa membantuku menenangkan kekasihmu? Dasar adik durhaka!” teriak Yunho kesal kepada Siwon. Sayangnya, itu langkah yang salah. Berteriak kepada Siwon sama saja berteriak kepada induk singa betina yang protektif terhadap anak-anaknya.

Ya, mari ucapkan bela sungkawa kepada Jung Yunho. Karena…

“JUNG YUNHO! MATI KAU!!” …itu.

TBC

( 。・_・。)(。・_・。 )

n4oK0’s notes : Hi! Selamat Tahun Baru. Ternyata di tahun ini pun Nao belum bisa berpisah dengan dunia per-ff-an. Semoga masih terus bisa eksis \_~(˘▾˘~)

Pertama-tama, muupkan jika chappy ini pendek nan gaje. Nao baru ngumpulin semua muse Nao dan entah kenapa, Exceptional yang terpilih.

Nao kangen sama cerita ini dan berhubung drama dan angstnya udah lewat, mari berbahagia \(´▽`)/

Exceptional mungkin akan berakhir dalam 2-3 chapter lagi atau mungkin chapter depan adalah yang terakhir. Apapun itu, terima kasih bagi amazing readers yang masih nungguin FF ini.

Oke itu aja. Semoga ga bosen sama Nao yak. Gomen untuk typos dan kegajean lainnya m(_ _)m

Keep Calm and Ship Wonkyu, Yunjae, and Krisho 😀

Sankyu and peace all

^^n4oK0^^

Advertisements