Tags

, ,

Title : Emotions Of Motherhood

Part 2 : Cutest Music

Charas/Pairing : Kyuhyun. Suho, WonKyu

Genre : Family, maybe a bit Romance

Disclaimer : #Emotions Of Motherhood by FB profile /Ajitjohnson.n and all casts are belong to their self and God

Inspired : Pictures of #Emotions Of Motherhood by FB profile /Ajitjohnson.n

Warning : Un-betaed a.k.a. Typos, GS, AU, OOC, Drabble

Summary : I knew right away that there is nothing in this world that I can love more

Part 1 : Inside Me |

( 。・_・。)(。・_・。 )

“HUWA!!! Huks… HUWE!!!”

Tangisan nyaring dari sang buah hati tersebut sontak membuat sang bunda yang sedang sibuk memasak untuk makan malam menjadi terkejut. Ibu muda yang cantik itu bergegas mematikan kompor dan meninggalkan masakannya yang belum selesai untuk melihat bayi kecil yang masih terdengar menangis tersebut.

Choi Kyuhyun, terburu-buru berlari menuju kamar si kecil dan ketika dia sampai, Kyuhyun melihat bayi kecilnya, Choi Joonmyeon atau lebih sering dipanggil Suho menangis dengan keras dengan linangan airmata membekas di pipinya yang putih, turunan dari sang bunda.

Choi Kyuhyun tersenyum walau jelas tampak di raut wajahnya kekhawatiran akan Suho. Dengan cepat dia menghampiri ranjang bayi Suho lalu dengan hati-hati mengangkat tubuh bayi mungilnya tersebut dan menggendongnya.

“Cup, cup… Sayang… Kenapa malaikat mommy menangis huh? Tenang sayang… Mommy disini.” Bisik Kyuhyun di telingan Suho dengan lembut. Suho pun yang merasakan kehangatan tubuh dan mendengar suara merdu sang bunda, perlahan berhenti menangis. Masih terdengar isakan dan sesengukan dari bibir Suho namun airmata itu tidak lagi mengalir.

Kyuhyun mengusap punggung Suho dan sesekali mengecup pelipis bayi manisnya tersebut, berusaha menenangkan buah cintanya dengan Choi Siwon, sang suami. Sentuhan Kyuhyun ternyata menjadi obat yang manjur untuk mampu membuat Suho kembali tertidur setelah dia tiba-tiba terbangun tadi.

Begitu merasa Suho mulai tenang dan terlelap, Kyuhyun ingin menidurkan kembali Suho dalam ranjang bayinya namun tidak jadi dia lakukan karena takut Suho kembali terbangun dan menangis karena tidak merasakan kehadiran dirinya. Jadi Kyuhyun memutuskan untuk tetap menggendong Suho dan membawanya ke dapur. Kyuhyun merasa dia sanggup menyelesaikan masakannya walaupun dengan menggendong Suho.

Dengan kecupan terakhir di rambut Suho, Kyuhyun membawa malaikat kecilnya tersebut dan meneruskan pekerjaannya yang tertunda.

.

.

.

“HUWAA!!! Mmy!!! HUWEE!!!”

“Daddy pulang!”

Bersamaan dengan seruan sang kepala keluarga, terdengar pula tangisan di mungil Suho. Siwon, mengerutkan kedua alisnya menjadi satu, bingung dengan tangisan putri kecilnya yang begitu keras.

Setelah melepas sepatu dan mengganti dengan sandal rumah, Siwon melangkah ke arah suara tangisan Suho. Langkah kakinya mengantarkan Siwon ke dapur dan disana Siwon menemukan Kyuhyun sedang berusaha menenangkan Suho yang lagi-lagi menangis setelah bangun tidur.

“Baby?” panggil Siwon seraya mendekati Kyuhyun. Mendengar panggilan Siwon, Kyuhyun pun menoleh dan tersenyum lega. Dengan cekatan, Kyuhyun langsung menyerahkan Suho yang masih menangis.

“Ah! Siwonnie. Bantu aku. Gendong Suho-ya dulu ya sementara aku menyiapkan makan malam.” Ucapnya. Siwon langsung mengambil alih Suho dari gendongan Kyuhyun.

“Sayang… Putri daddy yang paling cantik. Kenapa menangis terus? Cup, cup…” ujar Siwon menenangkan Suho. Tampaknya Suho kecil menyadari bahwa dia berada dalam gendongan pria yang begitu dia sayangi, sehingga Suho lambat laun menghentikan tangisannya. Matanya menatap wajah tampan Siwon dan serta merta bayi lucu itu tertawa meski di kedua matanya masih tersisa bulir-bulir airmata dan pipinya yang basah karena aliran kristal bening tersebut. Tak ketinggalan tepuk tangan imut Suho kala dia melihat Siwon tersenyum melihat tingkah lucu Suho.

Tawa Suho semakin keras tatkala Siwon menggelitiki perut Suho dengan membuat suara-suara di perut si mungil. Tawa yang membuat kedua orang dewasa di ruangan tersebuy bahagia karena buah hati mereka terlihat begitu bahagia dan sehat.

“Hhh… Syukurlah kau sudah pulang Wonnie. Suho menangis terus sepanjang hari. Mungkin dia sudah mulai menyadari bahwa daddynya tidak akan bisa terus bersamanya sepanjang hari karena bekerja.”

“Suho menangis terus? Ah, kasihan sekali putri kecil daddy. Pasti kau sangat lelah ya sayang. Jangan takut cantik, daddy disini sekarang.”

“Wonnie, jangan terlalu memanjakan Suho.”

“Hm…”

“Dasar.”

“Omong-omong Kyu.”

“Hm?”

“Jika Suho menangis terus sepanjang hari, apa kau baik-baik saja?”

“Maksudmu?”

“Pasti tangisannya mengganggu tetangga kita. Ada yang datang mengeluhkan suara tangisan Suho?”

“Ada. Gadis muda yang baru saja pindah dengan pacar kayanya di sebelah rumah kita. Tampaknya tangisan Suho sampai ke rumahnya.”

“Lalu?”

“Lalu apa?”

“Apa kau terganggu karena hal itu? Jika kau terganggu, aku akan minta orang merenovasi kamar Suho agar kedap suara. Aku tak ingin kau kesulitan sayang.”

Kyuhyun terdiam sesaat dengan perkataan Siwon sebelum dia tersenyum manis menanggapi perkataan suaminya tersebut. Kyuhyun meletakan piring berisi lauk lalu mendekati Siwon. Ketika dirinya berhadapan dengan Siwon, Kyuhyun mengangkat tangannya dan menaruhnya di pipi kanan Siwon. Wanita cantik itu membelai pipi suami tampannya tersebut dengan lembut sebelum berkata,

“Sayang, jika kau membuat kamar Suho menjadi kedap suara, nanti aku tak tahu jika dia menangis. Aku tidak akan bisa segera menenangkan malaikat kecil kita jika aku tidak mendengar suara tangisan lucunya.”

“Tangisan lucu?”

“Wonnie, biar saja orang menganggap tangisan Suho sebagai hal yang mengganggu. Tapi bagiku, tangisan Suho adalah suara lucu yang akan selalu aku ingat, yang akan selalu membuatku sadar bahwa aku seorang ibu yang harus menjaga anaknya.”

“Baby…”

“Jadi biarkan saja keadaannya seperti ini. Lagipula, aku bisa menangani omong kosong gadis manja di sebelah. Dia bukan lawan seorang Choi Kyuhyun.”

Siwon tergelak mendengar komentar itu, membuat Suho yang berada dalam gendongannya bingung namun ikut tertawa karena mendengar sang daddy tertawa gembira. Suho juga melihat tangan sang mommy yang bertengger di pipi kanan SIwon sehingga membuatnya mengikuti jejak Kyuhyun dengan meletakan tangan mungilnya di pipi kiri Siwon.

Tangan mungil itu menepuk-nepuk pipi Siwon sembari berteriak senang,

“Ddy!!” membuat Siwon dan Kyuhyun kembali tertawa dengan tingkah imut Suho.

Siwon kemudian mengecup pipi putih Suho dan Kyuhyun bergantian, menyalurkan rasa bangga dan bahagianya kepada dua orang yang begitu dia sayangi.

For everyone else : noise, for me : cutest music.

END

( 。・_・。)(。・_・。 )

n4oK0’s notes : How was it? Short? Weird? Not enough? I leave it to your own perspective my lovely amazing readersヾ(=゚・゚=)ノ

Special thanks for Siwonniesm for saying happy birthday to me in her latest fic. Don’t know if the fic meant for me, but still I’m grateful.

Gomen untuk typos dan kegajeannya, as usual sih…

Keep Calm and Ship WonKyu, YunJae, and KrisHo 😀

Sankyu and peace all

^^n4oK0^^

Advertisements